UDN Press Resmi Didirikan Oleh Ikatan Penerbit Indonesia

0
35

9 November 2023, tim Keanggotaan dan Organisasi Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja ke Universitas Darunnajah. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dan memperluas jaringan keanggotaan dengan calon anggota baru, yaitu Penerbit UDN Press.

Kunjungan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB di kampus Universitas Darunnajah. Dalam acara  ini kehadiran tim Ikapi DKI Jakarta yang dipimpin oleh Bapak H. Rashid Harry, S.Sos, selaku Pengurus Ikapi DKI Jakarta, Bidang Keanggotaan dan Organisasi. Turut hadir pula Direktur Penerbit UDN Press, Bapak Deli Amarta, M.Pd, bersama staf-staf terkait.

Penerimaan kunjungan kerja yang hangat mencerminkan semangat kerjasama yang positif antara pihak Universitas Darunnajah dan Ikapi DKI Jakarta. Diskusi intensif dilakukan untuk membahas prospek kerjasama dan manfaat keanggotaan dalam Ikapi.

Pada tahap selanjutnya, terjadi serah terima berkas permohonan keanggotaan Ikapi DKI Jakarta. Bapak Deli Amarta, M.Pd, selaku Direktur Penerbit UDN Press, menyerahkan berkas permohonan keanggotaan kepada Bapak H. Rashid Harry, S.Sos, Pengurus Ikapi DKI Jakarta, Bidang Keanggotaan dan Organisasi. Permohonan ini diterima dengan penuh tanggung jawab untuk diproses sesuai prosedur yang berlaku.

Seluruh proses serah terima berkas dilakukan dengan tertib dan terdokumentasi dengan baik, menciptakan kejelasan dan transparansi dalam pengajuan keanggotaan Ikapi DKI Jakarta oleh Penerbit UDN Press.

Keseluruhan kunjungan kerja berjalan sukses dan positif, memperkuat hubungan antara Universitas Darun Najah dan Ikapi DKI Jakarta. Di akhir acara, dilakukan pertukaran cendera mata sebagai tanda persahabatan dan kemitraan yang baru terbentuk. (MBP)