Universitas Darunnajah Silaturrahmi dengan Bapak Ir. H. Heppy Trenggono M.Kom, Founder dan CEO United Balimuda Group

0
88

Selasa, 1 November 2022. Presiden Universitas Darunnajah, K.H. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs., Wakil Rektor III, Ust. Samiyono, M.Pd,  Humas Universitas darunnajah Ust. Zakiyanto Arief, S.Ip., dan Bidang Kerjasama, alumni, dan Kemahasiswaan, Ust. Rahman Saktiawan, M.Psi., melakukan Kunjungan silaturahmi ke kediaman Bapak Ir. H. Heppy Trenggono M.Kom.

Kunjungan ini diharapkan mempererat tali silaturahmi. Selain itu, Universitas Darunnajah juga turut mengundang  bapak Ir. H. Heppy Trenggono M.Kom untuk hadir dalam acara Grand launching Universitas Darunnajah yang mana akan di laksanakan pada 7 November 2022 mendatang.

Selama kunjungan Bapak Ir. H. Heppy Trenggono M.Kom Menyampaikan, ’’Universitas Darunnajah harus memiliki Link and Match yang berkonsep ABG (Academic, Business dan Government) artinya lulusan dari Universitas Darunnajah harus memiliki nilai akademik yang baik dan juga mampu bersaing dalam dunia bisnis serta mampu mengembangkan dan memperjuangkan negara tercinta Indonesia.’’ Tidak hanya itu beliau juga berpesan ‘’jangan sampai kita menutup diri dari teknologi tapi kita harus berdampingan denganya karena dengan teknologi dapat membantu manusia untuk merubah hidupnya ke arah yang lebih baik lagi’’

Di pengunjung kunjungan ini beliau banyak melakukan diskusi tentang kemajuan ekonomi dan persiapan Universitas Berbasis Pesantren yang perlu kita perjuangankan dan kembangkan, karena pesantren akan menjadi pusat pembelajaran dan pendidikan akhlak dan mental anak agar siap berjuangan dimasa yang akan datang.

(Ir. H. Heppy Trenggono, M. Kom adalah founder dan CEO United Balimuda Group yang bergerak di bidang perkebunan sawit, industri makanan dan alat-alat berat. Heppy Trenggono juga dikenal sebagai pengusaha sukses karena sering bersedekah)