Tandatangani MoU dengan Universitas di Turkiye, Universitas Darunnajah Perkuat Kerja Sama di Bidang Pendidikan

0
68
Kunjungan Universitas Darunnajah ke Ankara University

Universitas Darunnajah dengan beberapa Universitas di Turkiye telah menjali Kerja Sama di Bidang Pendidikan. Sabtu, 3 Juni 2023, Dr. K.H. Sofwan Manaf, M.Si. selaku Presiden Universitas Darunnajah beserta rombongan flight menuju Negara Turkiye untuk melakukan kunjungan dan menjalin kerja sama dengan beberapa Universitas di Turkiye.

Kunjungan yang dilaksanakan berlangsung selama 1 minggu dengan beberapa target kerja sama. Diantaranya kerja sama dengan Ankara University, Turkiye Diyanet Vakfi, Ankara Yildirim Beyazit Universitesi, Istanbul Sabbahatain Zaim University.

Selain dari pada menjalin kerja sama, Universitas Darunnajah melakukan kunjungan ke Asrama Mahasiswa dan Mahasiswi Turkiye Diyanet Vakfi. Alhamdulillah, kader dari Universitas Darunnajah telah melaksanakan perkuliahan di beberapa Universitas yang dikunjungi.

MoU Universitas Darunnajah dengan Turkiye Dinayet Vakfi

Sebelumnya tahun 2019, Darunnajah telah menjalin kerja sama dengan Istanbul Sabbahatain Zaim University Turkiye. Kerja sama ini telah berjalan dengan baik, banyak program yang telah dilaksanakan antara Darunnajah dan Istanbul Sabbahatain Zaim University Turkiye sehingga kerja sama perlu diperbarui tahun ini karena masa berlaku telah selesai.

Adapun semua Kerja Sama ini Universitas Darunnajah dengan Universitas di Turkiye akan di follow up pada tingkat Fakultas di Universitas Darunnajah.