Pembukaan Ujian Tengah Semester Genap 2024/2025 Universitas Darunnajah

0
24

Jakarta – Universitas Darunnajah mengawali Ujian Tengah Semester (UTS) Genap tahun akademik 2024/2025 dan ujian kali ini bertepatan pada bulan suci ramadhan. Acara ini diadakan pada hari Kamis, 21 Maret 2024, di Lapangan Gendung Syanggit yang berada di lingkungan kampus.

Upacara pembukaan dihadiri oleh Wakil Rektor I, H. Hendro Risbiyantoro, M.S., yang memberikan sambutan hangat dan motivasi kepada para mahasiswa yang akan menghadapi ujian. Beliau menekankan pentingnya dedikasi dan kerja keras dalam mengejar prestasi baik secara akademik maupun non akademik.

Selain sambutan dan motivasi yang disampaikan oleh wakil rektor I Universitas Darunnajah, panitia ujian juga turut menginformasikan beberapa maklumat yang disampaikan oleh Azrul Azmani, S.Pd terkait pelaksanaan UTS kali ini. Pada sesi akhir upacara ditutup oleh pembacaan doa dengan khidmat yang dipimpin oleh Zaki Ahmad Farid, M.Pd.

Seluruh civitas akademika, termasuk dosen dan staf pengajar, turut serta dalam acara ini, menunjukkan dukungan mereka kepada mahasiswa. Kehadiran mereka menambah semangat dan memberikan suasana yang kondusif bagi mahasiswa untuk memulai UTS dengan penuh percaya diri.

Universitas Darunnajah, yang dikenal dengan komitmennya terhadap pendidikan berkualitas, kembali menunjukkan dedikasinya melalui penyelenggaraan acara pembukaan UTS ini. Diharapkan, UTS kali ini akan mencerminkan standar akademik yang tinggi dan menjadi langkah maju bagi para mahasiswa dalam perjalanan akademis mereka.