Mahasiswa Universitas Darunnajah Menangkan Kontes Art Illustration di Amerika

0
52

Amerika – dunia seni grafis mengalami gebrakan besar ketika Edwin Firmansyah, mahasiswa Administrasi Bisnis dari Universitas Darunnajah, meraih kemenangan gemilang dengan menjadi juara 1 dalam ajang Comic Fan Art Grok Comic di Amerika. Dengan hasil vote suara tertinggi, Edwin berhasil mengungguli para illustrator dari seluruh penjuru dunia. acara ini berlangsung pada tanggal 10 Maret 2024.

Kemenangan ini diraih melalui karya ciptanya yang berjudul “The Remnant“, sebuah karya yang memvisualisasikan beberapa tokoh hero dalam dunia komik. Kreativitas Edwin dalam menggambarkan karakter-karakter tersebut mampu memikat hati para penggemar komik di seluruh dunia.

 

Sebagai mahasiswa prodi Bisnis, prestasi gemilang ini juga membuktikan bahwa bakat dan keterampilan tidak mengenal batas. Edwin berhasil tidak hanya meraih kemenangan dalam ajang seni, tetapi juga mengembangkan bisnisnya di luar negeri dengan brand @edwin.artwork.

Karya-karya Edwin telah memperoleh eksposur yang luas di berbagai negara termasuk Amerika, Inggris, Jepang, Kanada, Vietnam, dan banyak lagi. Keberhasilannya tidak hanya membanggakan Universitas Darunnajah, tetapi juga memperlihatkan potensi besar dari generasi muda Indonesia di kancah seni internasional.

 

Kemenangan Edwin Firmansyah tidak hanya sebuah pencapaian individu, tetapi juga merupakan inspirasi bagi para seniman muda di Indonesia untuk terus mengeksplorasi bakat dan kreativitas mereka. Dengan semangat ini, kita bisa berharap akan muncul lagi banyak bintang-bintang seni Indonesia yang bersinar di panggung internasional.

Penulis: Novrizal
Editor: Rizal

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Publikasi dan Dokumentasi – Rizal (0857-2999-4723)