Mahasiswa Prodi Kewirausahaan Sabet Juara Harapan 3 Pada Lomba Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (LIKMI 2024)

0
29

Jakarta – Pada tanggal 2 Maret 2024, Mahasiswa Kewirausahaan Fakultas Bisnis Universitas Darunnajah Jakarta telah mengambil bagian dalam Lomba Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia ke-3 (LIKMI 3) yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta. Lomba yang dimulai sejak bulan Januari lalu ini diadakan secara daring. Lomba tersebut diikuti oleh 483 tim, 140 perguruan tinggi yang terlibat dari 25 provinsi, serta 2076 mahasiswa.

Tiga mahasiswa Prodi Kewirausahaan Universitas Darunnajah yang berpartisipasi dalam lomba tersebut adalah Ziana Firdaus, Muhammad Arif, dan Teguh Sultan Hartana, mereka adalah mahasiswa semester IV Program Studi Kewirausahaan Universitas Darunnajah. Mereka diberi arahan dan bimbingan oleh Ibu Mawaddatul Ulya, S.E., M.M., dalam persiapan menghadapi kompetisi tersebut.

Meskipun ini merupakan pengalaman pertama bagi Mahasiswa Prodi Kewirausahaan Universitas Darunnajah dalam mengikuti sebuah ajang besar tingkat Nasional,  Ziana, Muhammad, dan Teguh berhasil menunjukkan kemampuan mereka dengan meraih Juara Harapan 3. Kemenangan ini menjadi momen yang sangat berharga bagi mereka, dan juga bagi Program Studi kewirausahaan Universitas Darunnajah secara keseluruhan.

Kaprodi kewirausahaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mahasiswa atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menghadapi kompetisi tersebut. Beliau juga mengajak para mahasiswa untuk terus semangat dan belajar lebih giat lagi untuk masa depan yang lebih gemilang.

Prestasi yang diraih oleh mahasiswa Kewirausahaan Universitas Darunnajah ini juga merupakan bukti bahwa dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah, setiap orang dapat meraih kesuksesan. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berusaha dan mengukir prestasi yang gemilang di masa depan.