Wakil Rektor Universitas Darunnajah Beri Kuliah Umum di Pondok Modern Al-Istiqamah Palu

0
21

Palu – Pada hari Kamis, 22 Februari 2024, Wakil Rektor 1 Universitas Darunnajah, H. Hendro Risbiyantoro, M.S., mengunjungi Pondok Modern Al-Istiqamah di Ngatabaru, Palu, Sulawesi Tengah. Dalam kunjungan yang berlangsung, beliau disambut hangat oleh Direktur TMI dan asatidz Senior di Pesantren.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor memberikan kuliah umum dengan tema “Al-Qur’an sebagai Pedoman dan Kurikulum Hidup.” Para asatidz dan santri turut serta dalam mendengarkan kuliah tersebut dengan penuh perhatian dan serius.

Selain sebagai wadah untuk menyampaikan materi penting, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturrahim dan kerjasama di bidang pendidikan tinggi antara Universitas Darunnajah dan Pondok Modern Al-Istiqamah. Kerjasama yang erat diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua institusi dalam meningkatkan mutu pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan.

Semangat kolaborasi dan semangat dalam meningkatkan kualitas pendidikan menjadi poin utama yang dijunjung tinggi dalam kunjungan bersejarah ini.

Penulis: Risbiyantoro
Editor: Rizal

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Publikasi dan Dokumentasi – Rizal (0857-2999-4723)