Wakil Rektor UDN Ajak Dosen Mengawal UAS Ganjil 23/24

0
23

Jakarta – Wakil Rektor Universitas Darunnajah, H. Hendro Risbiyantoro, M.S., mengajak seluruh dosen untuk mengawal Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil tahun akademik 2023/2024. Hal ini disampaikan dalam Rapat Dosen yang digelar di Laboratorium Komputer Universitas Darunnajah, Rabu (27/12/2023).

Dalam rapat tersebut, Wakil Rektor memberikan semangat kepada dosen-dosen yang akan mengawasi dan mengevaluasi hasil belajar mahasiswa di semester ganjil. “UAS Ganjil ini menjadi momen penting untuk mengukur kualitas pembelajaran yang telah kita lakukan selama satu semester. Saya berharap dosen-dosen bisa menjalankan tugas dengan profesional dan bertanggung jawab,” ujar Wakil Rektor bagian Akademik.

Beliau juga menginformasikan perkembangan terkini yang ada di lingkungan Universitas Darunnajah, seperti peningkatan akreditasi, kerjasama dengan pihak eksternal, dan prestasi mahasiswa. “Alhamdulillah, Universitas Darunnajah terus berbenah dan berinovasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan. Saya mengucapkan terima kasih kepada dosen-dosen yang telah berkontribusi dalam hal ini,” tuturnya dalam rapat bersama Dosen.

Selain itu, Wakil Rektor turut mendorong dosen-dosen untuk bisa membangun Universitas Darunnajah menuju unggul di bidang akademik, penelitian, dan pengabdian masyarakat. “Saya berharap dosen-dosen tidak hanya mengajar, tetapi juga melakukan penelitian dan pengabdian yang bermanfaat bagi masyarakat. Mari kita bersama-sama menjadikan Universitas Darunnajah sebagai universitas yang berkualitas dan berdaya saing di kancah nasional juga internasional,” tutupnya di akhir sesi.

Penulis: Rizal
Editor: Maulidya

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Publikasi dan Dokumentasi – Rizal (0857-2999-4723)