Siap Menjadi Universitas Bintang 5 – KH. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs.

0
129

Kegiatan In House Training hari pertama Kamis, 06 Juli 2023 sesi ke-2 Presiden Universitas Darunnajah KH. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs. sebagai pemateri menyampaikan tentang “Pesantren dan Wakaf”.

In House Training tahun ini dilaksanakan secara tatap muka bertempat di Aula Alghazali Darunnajah dengan jumlah peserta 121 dosen dan civitas akademik Universitas Darunnajah.

Dalam acara ini beliau menyampaikan identitas Universitas Darunnajah berbasis pesantren wakaf. Bahwa dalam menentukan kriteria Unggul sebuah pesantren dan perguruan tinggi perlu Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik, saat ini adminitrasi yang ada di Universitas menjadi tantangan baru.

Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs. kembali sampaikan bahwa Universitas Darunnajah merupakan cita-cita dari tiga pendiri Pondok Pesantren Darunnajah K.H. Abdul Manaf Mukhayyar, Kol. Pol. Drs. K.H. Kamaruzzaman, dan Drs. K.H. Mahrus Amin.

“jadilah dosen yang tidak hanya mengajar, tetapi siap mengabdi”. Ucap KH. Hadiyanto Arief.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan kualitas pengembangan perguruan tinggi yang ada di Universitas Darunnajah dijalankan dengan sungguh-sungguh dan Universitas Darunnajah akan terus selalu meningkatkan kualitas pembelajaran dan pelayanan untuk menjadi kampus unggul di masa yang akan datang, Mudah mudahan ini menjadi ke khasan atau citra untuk Universitas Darunnajah.