Universitas Darunnajah Siap Kolaborasi Bersama AMA Indonesia dan PT Paragon Indonesia

0
89

Menghadiri Seminar Kolaborasi, Universitas Darunnajah Siap Kolaborasi bersama AMA Indonesia dan PT Paragon Indonesia

Sabtu 5/8/2023 merupakan kesempatan yang terbaik untuk Universitas Darunnajah (UDN) dapat menghadiri Seminar Nasional tentang The Power of Collaboration. Seminar ini diselenggarakan oleh AMA Indonesia yang berkolaborasi dengan Akademi Trainer dan Universitas Trisakti serta disponsori oleh sponsor yang terkenal dari PT Paragon Indonesia, Modernland, TDW Group dan lainnya.

Mewakili Rektor Universitas Darunnajah, hadir dalam seminar ini Wakil Rektor II, Samiyono M.Pd, Biro Keuangan UDN, Ida Fitria dan Bella Gabriella serta Sekretaris UDN, Rinaldi Permana Putra. Seminar dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir pada 15.00.

Hadir menjadi pembicara dalam seminar ini, trainer ternama di Indonesia yakni Salman Subakat ( PT Paragon Indonesia), Dharma Mitra (PT Modernland), Jamil Azzaini (CEO Kubik Leadership), dan Tung Desem Waringin (TDW Group).

Dalam acara seminar ini, seluruh peserta aktif dalam setiap sesi. Para trainer memberikan pesan tentang pentingnya kolaborasi antar perusahaan, antar perguruan tinggi demi menggapai tujuan yang sama. Jika tujuan sama, maka kolaborasi akan berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat untuk orang banyak.

Dengan demikian, Universitas Darunnajah siap berkolaborasi dengan pebisnis ternama, perusahaan ternama demi menggapai tujuan bersama yakni menciptakan SDM unggul di Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.