Universitas Darunnajah Mengikuti Pemetaan PTS Pendamping dan Asuh Terkait Percepatan Pembentukan Satgas PPKS PTS di Lingkungan LLDikti Wilayah III

0
17

Pada hari Selasa, 27 Februari 2024, Universitas Darunnajah telah mendelegasikan dua orang staf kemahasiswaan, yaitu Ust. Nesa Novrizal, S.Pd. dan Ust. Royan Fakhrudin Rifai, SE., M.M., untuk menghadiri acara Pemetaan PTS Pendamping dan Asuh Terkait Percepatan Pembentukan Satgas PPKS PTS di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III. Acara ini dilaksanakan di Institut Keuangan-Perbankan dan Informatika Asia Perbanas.

Acara tersebut dihadiri oleh:

Prof. Dr. Ir. Hermanto Siregar, M.Ec, Rektor IKPIA Perbanas Jakarta.
Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si, M.Sc., Kepala Lembaga LLDikti Wilayah III.
Turut hadir juga perwakilan dari kurang lebih 105 perguruan tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah III.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” sebagai bentuk penghormatan kepada negara, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor IKPIA, Prof. Hermanto, yang memberikan pidato pembukaan untuk menyambut semua peserta. Sambutan tersebut kemudian dilanjutkan oleh Prof. Toni, selaku Kepala LLDikti Wilayah III, yang menjelaskan tujuan dan agenda acara.

Diskusi intensif mengenai pendampingan dan percepatan pembentukan Satgas PTS Asuh pun digelar. Peserta dari berbagai perguruan tinggi aktif berpartisipasi dalam diskusi tersebut, bertukar informasi, pengalaman, serta ide-ide terkait percepatan pembentukan Satgas PTS Asuh. Diskusi tersebut diharapkan dapat memberikan arah dan langkah konkret bagi setiap perguruan tinggi dalam mendukung pembentukan Satgas PTS Asuh sesuai dengan kebutuhan dan tantangan yang dihadapi.

Acara kemudian ditutup dengan kesepakatan bersama untuk terus berkolaborasi dan berkomunikasi dalam rangka percepatan pembentukan Satgas PTS Asuh di lingkungan LLDikti Wilayah III.

Penulis: Novrizal
Editor: Rizal

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Publikasi dan Dokumentasi – Rizal (0857-2999-4723