Universitas Darunnajah Hadiri Acara Percepatan Pembentukan Satgas PPKS di Kantor LLDikti Wilayah III

0
18

Jakarta – Universitas Darunnajah menerima undangan resmi dari Kantor LLDikti Wilayah III untuk menghadiri acara Linimasa Pembentukan Satgas PPKS. Acara tersebut diselenggarakan di Aula Ki Hajar Dewantara, yang berlokasi di Kantor LLDikti Wilayah III, Lantai 2 Jl. SMA 14, Cawang, Jakarta Timur. acara ini berlangsung pada Pada tanggal 19 Maret 2024.

Kegiatan ini diinisiasi dengan tujuan utama untuk mempercepat pembentukan Satgas PPKS PTS di lingkungan LLDikti Wilayah III. Universitas Darunnajah, sebagai salah satu PTS terhormat, termasuk dalam daftar 41 PTS yang diundang oleh Kepala LLDikti Wilayah III untuk hadir dalam acara ini.

Dalam representasi Universitas Darunnajah, Nesa Novrizal, S.Pd. diangkat sebagai penanggung jawab pembentukan PPKS. Beliau juga diamanatkan untuk mewakili Rektor Universitas Darunnajah dalam menghadiri acara tersebut. Kehadiran Universitas Darunnajah menjadi bukti komitmen yang kuat terhadap pembentukan Satgas PPKS yang efektif dan berkelanjutan.

Tindak lanjut dari pembentukan PPKS ini adalah rencana Universitas Darunnajah untuk menyelenggarakan Uji Publik dalam waktu dekat, setelah melakukan ujian di LMS (Learning Management System). Uji Publik tersebut akan menjadi langkah penting dalam memastikan keterlibatan seluruh stakeholder dan transparansi dalam proses pembentukan PPKS.

Selanjutnya, setelah berhasil melaksanakan Uji Publik, Universitas Darunnajah berkomitmen untuk menyelenggarakan open rekruitmen Satgas PPKS yang melibatkan Dosen, Tenaga Pendidik, dan Mahasiswa. Langkah ini diharapkan dapat memastikan representasi yang seimbang dan kualitas dari anggota Satgas PPKS yang akan dibentuk.

Dengan mengikuti acara pembentukan Satgas PPKS ini, Universitas Darunnajah menegaskan komitmennya dalam mendukung upaya-upaya perbaikan dan pengembangan pendidikan tinggi di wilayahnya serta kontribusi positifnya terhadap masyarakat luas.