Ujian Tengah Semester (UTS) Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 Universitas Darunnajah

0
9

Jakarta, 29 Oktober 2022, Berdasarkan Kalender Akademik Universitas Darunnajah , Bahwa Ujian Tengah Semester (UTS) Ganjil dilaksanakan pada tanggal 24 -29 Oktober 2022. Kegiatan UTS ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dari tiga Fakultas, yaitu Fakultas Agama Islam, yang terdiri dari Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI), Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) dan Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI). Fakultas Bisnis, yang terdiri dari Prodi Administrasi Bisnis, Bisnis Digitas dan Kewirausahaan. Fakultas Sains dan Teknologi yang terdiri dari Prodi Sains Aktuaria, Rekayasa Perangkat Lunak dan Sistem Teknologi Informasi.

Ujian Tengah Semester merupakan kegiatan akademis yang wajib dilakukan oleh setiap mahasiswa perguruan tinggi dalam menyelesaikan studinya. UTS bertujuanĀ  untuk mengevaluasi hasil pembelajaran perkuliahan yang telah diikuti oleh mahasiswa. Supaya hasil pembelajaran yang telah dilakukan sesuai dengan tujuan Rencana Pembelajaran Studi Yang telah ditetapkan oleh prodi dan perguruan tinggi.

Pelaksanaan UTS di Universitas darunnajah, terlaksanana dengan baik dan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Semoga hasil ujian tengah semester ganjil iniĀ  berhasil dengan nilai yang sangat baik. Dan memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa untuk lebih meningkatkan kualitas dan nilai perkuliahan.