Tuaikan Alasan Harus Memilih Melalui Visi & Misi

0
132

Visi dan misi dalam sebuah organisasi adalah hal yang paling penting. Adanya visi dan misi menjadi landasan dan tujuan kemana arah organisasi tersebut.

Visi merupakan tujuan dari sebuah organisasi, sedangkan misi adalah langkah-langkah yang dilakukan untuk menggapai tujuan dari suatu organisasi tersebut.

Pada hari Rabu, 15 Februari 2023 Para Kandidat calon ketua Dewan Mahasiswa Universitas Darunnajah masing-masing memaparkan visi dan misi yang akan dilakukan jika kelak terpilih menjadi ketua Dewan Mahasiswa periode 2023-2024.

Pemaparan visi dan misi ini dilakukan secara individu oleh setiap kandidat dari nomor urut 1 sampai nomor urut 6.

Para kandidat juga menerima beberapa pertanyaan dari Dosen, Administratur juga Mahasiswa mengenai upaya-upaya yang akan mereka lakukan kelak jika menjabat menjadi ketua Dewan Mahasiswa Universitas Darunnajah.

Acara berlangsung dengan sangat mengesankan, dimana para pemuda yang penuh semangat yang menggebu-gebu ini menjelaskan tentang hal-hal yang akan dilakukan selama masa menjabat yang tentunya dengan cita-cita mengharumkan nama lembaga.

Kehebatan para kandidat dalam memaparkan visi dan misi akan menjadi landasan bagi setiap warga Universitas Darunnajah dalam menentukan pilihan yang akan dipilih ketika pemilihan umum hari ini (16/02).

Dalam pemaparan visi dan misi ini juga para kandidat menyatakan siap menjabat dan berkontribusi sepenuhnya dalam menjalankan amanat yang akan diberikan baik dari segi waktu, materi dan lainnya.

Para kandidat hebat yang siap menjadi ketua Dewan Mahasiswa Universitas Darunnajah ini diantaranya adalah M Fariz Dzikrul Kholik (nomor urut 1), Afiq Fairus (nomor urut 2), Annisa Safitri Salsabila (nomor urut 3), Tiara Melani (nomor urut 4), Peni Maulidia Julia Dara (nomor urut 5) dan Hafiz Farhan Habib (nomor urut 6).

Kandidat Nomor Urut 2