Tim Pendirian Universitas Darunnajah Silaturrahim ke Universitas Budi Luhur

0
41

Jum’at, 25 Maret 2022

Kamis Pagi (24/03/22) tim Pendirian Penggabungan STAIDA Jakarta, STAIDA Bogor, STIE Darunnajah menjadi Universitas Darunnajah bergerakmenuju Universitas Budi Luhur untuk mengadakan kunjungan silaturahim bersama Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M.

Tepat pukul 9 pagi tim telah tiba di Rektorat Budi Luhur dan disambutl angsung olehRektor Universitas Budi Luhur beserta jajarannya.

Tampak hadir dalam kunjungan ini adalah Rektor Universitas Budi Luhur, Deputi Wakil Rektor bidang Kerjasama, beserta para dekan.

Kunjungan silaturahim ini bertujuan untuk belajar perihal pendirian universitas yang pada saat ini Darunnajah belajar dan mengajak Budi Luhur bekerjasama dalam pengembangan pendidikan terutama di ranah perguruan tinggi.

Niat baik ini disambut oleh Rektor Universitas Budi Luhur dalam penyampaian kepada kami selakutim Universitas Darunnajah.

Tantangan yang terbesar dalam pendirian sebuah perguruan tinggi adalah pengadaan dan penguatan SDM, serta pendanaan,’’TuturRektor UBL

Selaindari pada itu, Budi Luhur telah banyak merasakan pahit manisnya dalam mendirikan sebuah perguruan tinggi Dimulai pada tahun 1979 yang waktu itu Bernama akademikilmu computer, dan barumendapatkan izin operasional pada tahun 1982, selanjutnya Budi Luhur mendirikan banyak sekolahtinggi dan alhamdulillah pada 2002 kami telah menjadi sebuah universitas yang Bernama Universitas Budi Luhur,’’lanjutnya.

Pertemuan kunjungan ini berlangsung selam 2 jam, yang banyak membahas tentang trik dan tantangan perguruantinggi saat ini, penyusunan kurikulum, program mahasiswa, program MKBM, serta lainnya

Pertemuan ini ditutup dengan pemberian kenang – kenangan antar institusi dan diakhiri  dengan perfotoan bersama di Rektorat Universitas Budi Luhur

Kontributor : Rinaldi Permana Putra