Surat Edaran Pemberitahuan Ujian Tengah Semester (UTS) Genap untuk Dosen

0
135

STAIDA Online – Banyak hal yang dilakukan oleh institusi Pendidikan dalam mengevaluasi pembelajaran dan perkuliahan, diantaranya dengan ujian. Dengan semakin dekatnya masa Ujian Tengah Semester (UTS) Genap Tahun Akademik 2020/2021, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah mengeluarkan surat edaran yang ditujukan untuk para dosen pengampu tiap materi.

Pada surat edaran tersebut diberitahukan kepada setiap dosen untuk segera menyelesaikan materi perkuliahan dan sekurang-kurangnya telah melaksanakan pembelajaran 6 kali tatap muka agar materi yang diampunya dapat diujikan pada Ujian Tengah Semester (UTS) Genap tahun ini.

Dan bagi dosen yang belum menyelesaikan pembelajaran 6 kali tatap muka, dihimbau untuk memanfaatkan waktu yang ada dengan memberikan tambahan materi di luar jadwal yang ditentukan untuk mengejar materi yang tertinggal.

Pada ujian tengah semester kali ini yang dilaksanakan di tengah pandemi covid-19 setiap dosen pengampu mata kuliah akan langsung menjadi pengawas ujian pada masing-masing materi yang diampunya. Hal ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi tersendiri bagi mahasiswa untuk mendapatkan nilai yang lebih baik pada materi yang diampu oleh dosen tersebut.

Adapun jadwal ujian tengah semester diatur sesuai dengan jadwal perkuliahan. [acad]

Klik tautan untuk melihat surat edaran