Silaturrahmi Universitas Darunnajah Jakarta ke Surau Munzalan Ciledug Berpeluang Melakukan Kerjasama dalam Bidang Pendidikan dan Masyarakat

0
32

Jakarta, 20 Februari 2024 – Universitas Darunnajah Jakarta (UDN) dan Surau Munzalan Ciledug mengukuhkan kerjasama strategis dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan masyarakat. Silaturahim yang dihadiri oleh Wakil Rektor 1 UDN, Hendro Risbiyantoro, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UDN, Hasim Abdul Jamil M. Pd., dan Pengurus Surau Munzalan Ciledug, Farhan Muhammad Ramdhani, menandai komitmen kuat kedua lembaga untuk berkolaborasi dalam berbagai bidang.

Dalam pertemuan tersebut, disepakati beberapa inisiatif kerjasama antara UDN dan Surau Munzalan Ciledug:

1. Kolaborasi Pelaksanaan PKM Dosen dan Mahasiswa: UDN akan menyediakan dukungan dan bimbingan dalam pelaksanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) baik untuk dosen maupun mahasiswa. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan penelitian dan pengembangan di bidang-bidang yang relevan dengan kegiatan surau.

2. Kolaborasi Pelaksanaan KKN Mahasiswa: Mahasiswa UDN akan terlibat dalam program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sekitar Surau Munzalan Ciledug. Melalui kolaborasi ini, diharapkan tercipta sinergi antara pengetahuan akademis dan kebutuhan masyarakat sekitar surau.

3. Kolaborasi Kegiatan Mahasiswa (UKM Tahfidz dan Lainnya): UDN akan mendukung dan memperkuat kegiatan mahasiswa seperti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tahfidz Al-Qur’an dan UKM lainnya yang relevan dengan kegiatan surau. Hal ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara mahasiswa dengan kegiatan keagamaan dan sosial di lingkungan surau.

4. Program Kelas Karyawan: UDN akan menyelenggarakan program pendidikan karyawan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan jadwal karyawan Surau Munzalan Ciledug. Program ini akan memberikan kesempatan bagi karyawan surau untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka sesuai dengan bidang-bidang yang dibutuhkan.

 

Dengan menjalin kerjasama yang erat, UDN dan Surau Munzalan Ciledug berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, serta memperkuat hubungan antara kedua institusi.

Penulis: Rizal
Editor: Fauzi

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Publikasi dan Dokumentasi – Rizal (0857-2999-4723)