Sekolah Alam Cikeas – Kunjungan & MoU

0
84

Kamis, 23 Februari 2023 Universitas Darunnajah mengadakan kerja sama dengan Sekolah Alam Cikeas dalam penyelenggaraan penerimaan mahasiswa baru atau kader lembaga.

Kerjasama sharing antar dosen / guru antar lembaga ini dilakukan dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas kedua belah pihak sesuai dengan fungsi dan kewenangan masing-masing serta didasarkan peraturan perundang-undangan.

Acara yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darunnajah ini bertujuan untuk menunjang para kader maupun lulusan Sekolah Alam Cikeas ini jika nantinya berminat untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Darunnajah.

Acara kerjasama ini dilakukan dengan tujuan mengoptimalkan pendayagunaan Sumber Daya Manusia dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan mutu pendidikan di Indonesia. Serta memperluas para-para pejuang islam yang bermoralkan tinggi dengan menjunjung ajaran islam.

Selain itu, menjalin silaturahim yang baik antara Universitas Darunnajah dengan Sekolah Alam Cikeas juga menjadi tujuan yang penting untuk bersama-sama membangun peradaban Islam dengan mendidik para generasi muda yang kelak akan menyiarkan ajaran-ajaran Islam.

Sebelum melakukan penandatanganan MoU, perwakilan dari Sekolah Alam Cikeas juga berkeliling melihat area sekitar Universitas Darunnajah serta fasilitas-fasilitas yang ada di Pondok Pesantren Darunnajah.

Keliling Area Darunnajah

Banyak fasilitas di Pondok Pesantren Darunnajah yang sangat membuat takjub Sekolah Alam Cikeas, diantaranya adalah studio musik dengan peralatan musik yang sangat lengkap.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Universitas Darunnajah Ust. Muhammad Irfanuddin Kurniawan M. Ag, wakil Rektor 3 Universitas Darunnajah Ust. Hendro Risbiyantoro, M.S, serta kunti Indra K, S.P., .M.M selaku direktur sekolah Alam Cikeas.

Penulis : Audia Rahmayana