Rapat Kerja Pengelola STAI Darunnajah Jakarta 2021

0
4

Rabu, 25 Agustus 2021

STAI Darunnajah Jakarta menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk seluruh pengelolanya. Rapat digelar pada hari Rabu-Kamis, 25-26 Agustus 2021. Secara garis besar, rapat kerja ini membahas tentang Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan (RKAT) yang terukur bagi setiap bagian.

Dalam pembukaan Raker tahun ini, Ketua STAI Darunnajah usth. Duna Izfanna, Ph.D menyampaian bahwa rapat kerja ini sangat penting untuk diadakan karena akan membahas semua kegiatan dan anggaran. Beliau menekankan kepada seluruh pengelola untuk mengikuti rapat kerja ini dengan baik, pasalnya tahun lalu kegiatan ini sempat mengalami penundaan akibat pandemi.

Selain Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan (RKAT), rapat kerja tahun ini juga membahas tentang evaluasi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) yang telah terlaksana satu bulan sebelumnya. Pembahasan juga mencakup tentang review tupoksi masing-masing bagian untuk disempurnakan.

Tujuan dari adanya rapat kerja ini adalah untuk membahas jalannya program-program kampus STAI Darunnajah Jakarta selama satu tahun ke depan. Dengan adanya raker, diharapkan semua program kampus satu tahun ke depan bisa berjalan dengan baik dan bisa dikembangkan.

Hendro Risbiyantoro (25-8-2021)