Rapat Anggota Komisariat (RAK) – I HMI Universitas Darunnajah, Penuh Semangat!

0
138

Jakarta-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Darunnajah melaksanakan kegiatan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-1 yang berlangsung pada Hari Jum’at-Sabtu tanggal 15-16 Desember 2023 M bertepatan dengan 1-2 Jumadil Akhir 1445 H, di Ruang Rapat Kampus Universitas Darunnajah Gedung Syanggit Lt.5. Kegiatan RAK-I ini mengusung tema, “Revitalisasi Semangat Juang Kader HMI Guna Membentuk Pemimpin yang Progresif Serta Berintegritas”. Ketua pelaksana, Kanda Fadhlan Fatih mengatakan tema tersebut diharapkan dapat memperbaiki apa yang saat ini terjadi dan mampu meningkatkan kembali nilai-nilai ke HMI-an yang lebih baik kedepannya.

Dalam kegiatan pembukaan, Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Selatan Kanda Said Hawa Mubarok mengatakan “Kegiatan ini tidak fokus hanya di pergantian pengurus, namun bagaimana ide dan gagasan yang didiskusikan dalam forum musyawarah ini dapat membawa komisariat lebih baik kedepannya”.Dalam acara Rapat Anggota Komisariat (RAK) tersebut, terpilihlah Yunda Putri Shabilla Achmad sebagai Formatur (Ketua Umum) dengan perolehan 8 Suara, Yunda Tiara Melani dan Kanda Rio Rizki Wicaksono sebagai Mide Formatur masing-masing dengan perolehan 1 suara. Mereka yang akan melanjutkan estafet kepengurusan dengan anggota lainnya untuk HMI Komisariat Univeritas Darunnajah Cabang Jakarta Selatan Periode 2023-2024.

Yunda Putri Shabilla Achmad mengungkapkan rasa terima kasih atas amanah yang telah dipercayakan kepadanya. “Saya menyampaikan terima kasih teruntuk anggota HMI Komisariat Universitas Darunnajah atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. Semoga kedepannya Komisariat HMI UDN dapat membentuk sebuah kekompakan & kesolidan sesama kita dengan tujuan perjuangan dari HMI tersebut, mari sama sama kita berjuang.”, kata Yunda Putri Shabilla.

 

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat Universitas Darunnajah Periode 2022-2023 Kanda Dhiyaul Haq menambahkan dengan harapan terpilihnya Formatur yang baru dapat menumbuh kembangkan kembali semangat juang HMI demi terbinanya pemimpin yang progresif, serta berintegritas sesuai dengan tema yang diusung.”Jadilah pemimpin yang sesuai menempatkan posisinya seperti Ibu yang sayang kepada anaknya, Kakak yang senantiasa mendukung setiap kegiatan adiknya, juga teman yang selalu menemani dari awal hingga akhir.”

Kanda Luthfi Al-Ghifari Buaklofin selaku Kabid Pergurusan Tinggi & Kepemudaan (PTKP) perwakilan dari Cabang dalam penutupan kegiatan berkesan “Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan dengan baik tetap pertahankan kualitas dan senantiasa bersinergi dengan Cabang dan Komisariat lainnya serta pihak kampus juga lembaga-lembaga yang lainnya.”

Terimakasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukung atas terselnggaranya setiap kegiatan yang ada di komisariat, kepada pengader HMI Cabang Jakarta Selatan, Civitas Akademika Kampus Universitas Darunnajah khususnya Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan serta Jajaran Staff kemahasiswaan, Seluruh Kader dan Pengurus HMI Komi UDN. Mohon maaf atas segala kekurangan kami selama satu tahun kepengurusan.

Salam Perkaderan, Salam Perjuangan!

 

Penulis: Dhiyaul Haq
Editor: Rizal

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Publikasi dan Dokumentasi – Rizal (0857-2999-4723)