Prof. Ibrahim bin Salim Ash-Sho’idy: Kami akan terus menjadi Duta Darunnajah

0
95
Dr. Muhammad Irfanudin Kurniawan M.Ag Bersilaturahmi dengan Prof. Dr. Ibrahim bin Salim As-Saudi, Kepala Urusan Alumni Universitas Madinah

Madinah, – Universitas Darunnajah bekerjasama dengan Universitas Islam Madinah mengadakan Dauroh Bahasa Arab. Pelaksanaan dauroh tahun ini adalah yang kelima.

pada 2023 ini peserta dauroh dipimpin oleh Ust. Dr. Muhammad Irfanudin Kurniawan, M.Ag., selaku Wakil Rektor Universitas Darunnajah.

Bagi beliau Pelaksanaan dauroh ini juga dimanfaatkan bukan hanya fokus untuk belajar Bahasa arab, tetapi juga untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di Saudi.

Seperti pada Kamis, 17 Maret 2023, Dr. Muhammad Irfanudin Kurniawan M.Ag Bersilaturahmi dengan Prof. Dr. Ibrahim bin Salim Ash-Sho’idy, Kepala Urusan Alumni Universitas Madinah.

Silaturahmi ini sebagai kunjungan balasan atas kehadiran Prof. Ibrahim saat launching Universitas Darunnajah pada 10 Juni 2022.

Prof. Ibrahim sangat mengenal dan mencintai Darunnajah, bahkan salam satu kalimat yang sering beliau ucapkan adalah

نحن دائما سفراء دار النجاح

“Kami akan terus menjadi Duta Darunnajah.”

Selain itu, kedua lembaga bersepakat untuk terus menjalin kerjasama dalam berbagai bidang, terutama yang berkaitan dengan peran alumni universitas Islam Madinah di masyarakat.

Semoga silaturrahmi ini terus berlanjut dan mendatangkan keberkahan untuk kedua universitas.

 

Madinah, 17 Maret 2023

-Abu Ghassan-

 

Official Account University of Darunnajah:
Penerimaan: www.darunnajah.ac.id/pmb
Whatsapp: 081222001443081240001302