Prof. Dr. Maulana Sayyid Idris Bertemu Dengan Rektor Universitas Darunnajah

0
153

Prof. Dr. Maulana Sayyid Idris bin Muhammad Said Al-Fihri Al-Fasi, guru besar dan sekaligus Wakil Rektor Universitas Al-Qorowiyin Kerajaan Maroko bertemu dengan rektor Universitas Darunnajah di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta Selatan. Syaikh Idris juga merupakan ahli sufi, mursyid Thoriqoh Qodiriyah Sadziliyah Fasiyah.

Kedatangan rombongan Syaikh Idris bin Muhammad Said Al-Fihri Al-Fasi beserta rombongan disambut langsung pimpinan Pondok Pesantren KH. Dr. Sofwan Manaf, M.SI. dan President Darunnajah University KH. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs.

Syaikh Idris bin Muhammad Said Al-Fihri Al-Fasi menyampaikan bahwa pentingnya mempelajari ilmu agama melalui para guru bersanad ilmu sampai kepada baginda Muhammad Rosulullah SAW. Mempelajari ilmu dari guru yang bersanad merupakan kewajiban karena ilmu yang dipelajari adalah ilmu yang hak, bukan sebagai ilmu yang bathil.

Kedatangan syaikh Idris bin Muhammad Said Al-Fihri Al-Fasi sangat membawa pengaruh baik dengan memberikan masukan-masukan khususnya untuk Universitas Darunnajah yang baru saja berdiri.

______________________________

Website : www.darunnajah.ac.id
Pendaftaran : www.darunnajah.ac.id/pmb/
Whatsapp : 0812-2200-1443
Instagram : @univ.darunnajah
Facebook : Universitas Darunnajah Jakarta