Perdana! Sukses Gelar Buka Puasa Bersama Alumni Universitas Darunnajah

0
17

Buka Puasa Bersama Alumni Universitas Darunnajah: Merajut Silaturahmi dan Meningkatkan Kolaborasi Program Alumni

Jakarta, 25 Maret 2024 – Universitas Darunnajah kembali menggelar acara buka puasa bersama bagi para alumni, kali ini digelar di Aula Al-Ghazali, Darunnajah, pada hari Senin, 25 Maret 2024, pukul 16.00 WIB. Acara yang dihadiri oleh para alumni dari berbagai angkatan ini menjadi momentum penting untuk merajut silaturahmi dan memperkuat kolaborasi dalam berbagai program yang telah dan akan dilaksanakan oleh alumni Universitas Darunnajah.

Buka puasa bersama ini bukan hanya sekadar kegiatan berbagi santap dan doa bersama, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkenalkan serta memperkuat branding dari beragam program yang telah dan akan dilaksanakan oleh alumni Universitas Darunnajah. Wakil Rektor III Bidang kerjasama, alumni, dan admisi Dr. Muhammad Irfanudin Kurniawan bersama Biro Alumni dan pusat karir Maulidya Benita Putri, S.Pd. telah sukses menggelar kegiatan perdana buka puasa bersama alumni. Alumni yang hadir dalam acara ini diantaranya terdiri dari angkatan tahun 2000-2022. Drs. Tarpin, M.Ag. hadir dalam acara buka puasa alumni, beliau merupakan alumni senior yang merasakan cikal bakal Universitas Darunnajah dari tahun 1942-2024 saat ini.

Salah satu program yang telah berjalan sukses adalah konseling karir, yang telah memberikan bantuan dan panduan kepada para alumni dalam menghadapi tantangan di dunia kerja. Begitu juga dengan sarasehan akademisi yang telah memberikan wadah bagi para alumni untuk terus mengasah pengetahuan dan memperluas wawasan dalam berbagai bidang ilmu.

Tak hanya itu, kegiatan olahraga juga menjadi bagian dari program alumni, seperti Futsal Family Cup yang selalu dinanti-nantikan setiap tahunnya. Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk menjalin kebersamaan antar alumni, tetapi juga memperkuat semangat sportivitas dan kebugaran.

Pada kesempatan buka puasa kali ini, para alumni juga diperkenalkan dengan program-program mendatang yang telah direncanakan oleh Universitas Darunnajah, seperti Alumni Awards yang akan memberikan penghargaan kepada alumni yang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam berbagai bidang. Tak ketinggalan juga, akan diadakan Job Fair dan pelatihan karir guna membantu para alumni dalam mencari kesempatan kerja dan mengasah keterampilan yang dibutuhkan di dunia kerja yang semakin kompetitif.

Dengan adanya acara buka puasa bersama ini, diharapkan para alumni Universitas Darunnajah semakin terhubung dan terinspirasi untuk turut berkontribusi dalam mengembangkan alma mater mereka. Semangat silaturahmi dan kolaborasi antar alumni pun semakin diperkuat, mengukuhkan posisi Universitas Darunnajah sebagai lembaga pendidikan yang tidak hanya memberikan ilmu pengetahuan, tetapi juga membentuk jaringan yang kuat di tengah-tengah masyarakat.