Penandatanganan MOU Pengiriman Beasiswa Mahasiswa Utusan Daerah

0
112

Universitas Darunnajah menandatangani Nota Kesepahaman bersama BAZNAS Siak
Sukses menandatangani MoU bersama Lazis Assalam Fil ‘Alamin, Universitas Darunnajah saat ini telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak Provinsi Riau pada hari Senin, 5 Februari 2024. Kerjasama ini bertujuan untuk mengembangkan potensi wakaf dan zakat di Kabupaten Siak, yang merupakan kota percontohan wakaf pertama di Indonesia.

Kunjungan BAZNAS Siak merupakan kunjungan balasan dari kunjungan Universitas Darunnajah ke BAZNAS Siak pada November lalu. Hadir dalam kunjungan ini Bapak H. Samparis Bin Tatan, S.Pd.I (Ketua), Bapak H. Sukijo (Waka II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan), Bapak Rojikin, S.Ag (Waka IV Bidang Adm dan Umum), Bapak Nanang Sujana (Kasubid Pendayagunaan) dan Bapak Ruzki Mardhoni, S.H. (Staf bidang pengumpulan/Fundrissing). Adapun yang akan menerima kunjungan BAZNAS Siak ke Universitas Darunnajah yakni Dr. Much Hasan Darojat (Rektor), Samiyono, M.Pd. (Wakil Rektor II), Dr. Muhammad Irfanudin Kurniawan, M.Ag. (Wakil Rektor III) beserta jajarannya.

Penandatangan MoU ini di tanda tangani oleh Rektor dan Ketua BAZNAS Kabupaten Siak. Adapun dalam kerjasama ini, Universitas Darunnajah dan BAZNAS Siak akan melaksanakan beberapa program bersama, antara lain: Program Pembiayaan Beasiswa Utusan Daerah Kabupaten Siak.

Silaturahim dan penandatanganan MoU antara Universitas Darunnajah dan BAZNAS Siak dilaksanakan di Gd Baitun Nadwah, Universitas Darunnajah.
Semoga kerjasama ini dapat membawa keberkahan untuk kemajuan Pendidikan anak bangsa di Indonesia.