Penandatanganan MOA Bersama IPB University

0
122

Kunjungan Universitas Darunnajah ke IPB University  untuk Diskusi MoA Fakultas Bisnis Universitas Darunnajah dengan Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB University.

IPB University – 26 Oktober 2023 – Pada hari Rabu, 26 Oktober 2023, Universitas Darunnajah melakukan kunjungan ke IPB University untuk menjalin kerja sama yang lebih erat dengan Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB University. Kunjungan ini bertujuan untuk membahas dan menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) yang akan memperkuat kerja sama antara kedua institusi dalam berbagai bidang pendidikan, penelitian, dan pengembangan.

Delegasi dari Universitas Darunnajah yang dipimpin oleh Presiden Universitas, KH. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs., tiba di kampus IPB dengan semangat tinggi. Mereka disambut oleh tim dari Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB University yang dipimpin oleh Dekan, Dr. Irfan Syauqi Beik

Diskusi MoA antara kedua pihak berlangsung dalam suasana yang penuh antusiasme dan semangat kolaborasi. Beberapa poin yang dibahas dalam pertemuan termasuk pengembangan program pertukaran mahasiswa, penelitian bersama, penyelenggaraan seminar, dan pengabdian masyarakat serta lokakarya bersama.

Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs., menyatakan “Kerja sama antara Universitas Darunnajah dan IPB University adalah langkah yang sangat penting dalam memajukan pendidikan dan penelitian di kedua institusi. Kami yakin bahwa kerja sama ini akan memberikan manfaat besar bagi kedua pihak.”

Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB University, Dr. Irfan Syauqi Beik, menambahkan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Universitas Darunnajah. Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB University memiliki beragam program unggulan, dan kami yakin bahwa kerja sama ini akan membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di kedua institusi.”

Setelah berbagai pembahasan yang produktif, kedua belah pihak sepakat untuk menandatangani MoA yang akan mengikat kerja sama ini. MoA tersebut mencakup berbagai detail teknis terkait dengan pelaksanaan program-program yang telah disepakati.

Kunjungan Universitas Darunnajah ke IPB University ini diakhiri dengan suasana penuh semangat dan optimisme. Diharapkan kerja sama ini akan membawa manfaat besar bagi mahasiswa dan staf kedua institusi serta memberikan kontribusi positif dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di Indonesia.

Kerja sama antara Universitas Darunnajah dan IPB University dalam bidang ekonomi dan bisnis diharapkan akan membuka pintu bagi kolaborasi yang lebih luas dan menyuburkan pertumbuhan akademik di kedua institusi tersebut. (ZAF)