Musyawarah Besar Dewan Mahasiswa Universitas Darunnajah

0
44

Jakarta – Dewan Mahasiswa Universitas Darunnajah menggelar Musyawarah Besar dan laporan Pertanggung Jawaban yang diselenggarakan di Gedung Syanggit, Universitas Darunnajah pada hari Sabtu,10 Februari 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Staf Biro Kemahasiswaan, Ust. Nesa Novrizal, Ust. Royyan Fakhrudin Rifai, Anggota DEMA, dan Mahasiswa Universitas Darunnajah lainnya.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Ust. Nesa Novrizal, yang menyampaikan pentingnya kerjasama antara mahasiswa, dosen, dan staf dalam menjalankan roda kehidupan kampus. Beliau menekankan perlunya keaktifan dan kreativitas para mahasiswa dalam memajukan kampus, serta mengajak semua pihak untuk turut berperan aktif dalam membangun lingkungan perguruan tinggi yang lebih baik. Ust. Nesa Novrizal juga menggarisbawahi bahwa perubahan yang diinginkan harus dimulai dari diri sendiri dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk bertindak.

Selanjutnya, dalam Musyawarah Besar ini, berbagai agenda dibahas termasuk laporan pertanggungjawaban dari berbagai departemen dan program yang telah dilaksanakan selama periode tertentu. Diskusi pun dilakukan untuk menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat membawa kemajuan bagi Universitas Darunnajah.

Demikianlah, Musyawarah Besar Dewan Mahasiswa Universitas Darunnajah ditutup dengan harapan agar segala upaya yang telah dilakukan dapat berdampak positif bagi kemajuan kampus dan membawa manfaat bagi seluruh elemen kampus. Semoga semangat kebersamaan dan kreativitas terus mewarnai perjalanan pendidikan di Universitas Darunnajah.

Penulis: Fakhruddin
Editor: Rizal

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Publikasi dan Dokumentasi – Rizal (0857-2999-4723)