Memperkuat Jaringan Komunikasi Dengan Alumni Darunnajah

0
53

Jakarta, 24 November 2023

Biro Alumni Universitas Darunnajah semakin mengintensifkan upaya untuk memperkuat jaringan komunikasi dengan para alumni yang tersebar di Provinsi Riau. Langkah ini diambil sebagai bagian dari inisiatif Wakil Rektor III Universitas Darunnajah Dr. Muhammad Irfanudin Kurniawan untuk membangun hubungan yang erat dan berkelanjutan dengan lulusan-lulusannya.

Dalam perkembangan terbaru, Biro Alumni mengadakan pertemuan dengan dua tokoh berpengaruh, yakni Regar Hidayat, seorang pengusaha di bidang properti dan perkebunan, serta Ahmad Syafruddin M.Ag, Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Riau.

Salah satu tujuan utama dari upaya ini adalah untuk memperkuat kolaborasi antara universitas dan para alumni guna mendukung pengembangan dan kemajuan bersama. Universitas Darunnajah memahami pentingnya peran alumni sebagai duta institusi dalam masyarakat dan dunia kerja.

Biro Alumni, yang bertanggung jawab atas aktivitas dan program yang melibatkan para alumni, telah mengimplementasikan sejumlah langkah strategis. Salah satu langkah terpenting adalah penggunaan media sosial dan platform digital untuk mempermudah akses dan interaksi antara universitas, alumni, dan mahasiswa.

Dalam sebuah pernyataan, Wakil Rektor III Bidang Admisi, Kerjasama dan alumni, Dr. Muhammad Irfanudin Kurniawan, menyampaikan, “Kami ingin menciptakan lingkungan di mana alumni merasa terhubung secara erat dengan almamater mereka. Dengan memanfaatkan teknologi dan jaringan sosial, kami berharap dapat memberikan wadah yang lebih interaktif bagi alumni untuk tetap terlibat dalam kegiatan universitas.”

Upaya ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang mendukung pertukaran gagasan, peluang kerja sama, dan pengembangan bersama. Wakil Rektor III dan Biro Alumni Universitas Darunnajah berkomitmen untuk terus meningkatkan strategi komunikasi ini agar dapat memberikan manfaat maksimal bagi alumni dan universitas di Provinsi Riau dan di seluruh Indonesia. (MBP)