Laziz ASFA – Beasiswa Kader Pesantren

0
196

Senin (23/01/2023), Rektor Universitas Darunnajah Dr. Much Hasan Darojat beserta jajarannya mengadakan rapat koordinasi perihal Beasiswa Kader Pesantren Lazis Assalam fil Alamin (ASFA) bersama seluruh pengurus Lazis ASFA. Turut hadir H. Anang Rikza Masyhadi Dewan Pengawas Syariah Lazis ASFA, K.H. Muhammad Bisri Pimpinan Pondok Modern Tazakka beserta jajarannya.

Rapat koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari Kerjasama Universitas Darunnajah bersama Lazis ASFA. Rapat koordinasi ini diadakan secara daring pada pukul 19.00 s.d. 20.15 WIB. Rapat dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Darunnajah Dr. Much Hasan Darojat.

“Universitas Darunnajah menyambut baik atas kepercayaan Lazis ASFA dalam memberikan 40 kuota beasiswa kami yang berguna untuk membantu para kader Pesantren dalam melanjutkan studi nya di Perguruan Tinggi. Universitas Darunnajah terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia terutama pendidikan di Pesantren” ujar Dr. Much Hasan Darojat.

Teknis dalam pelaksanaan Beasiswa Kader Pesantren diserahkan sepenuh nya kepada Universitas Darunnajah, Lazis ASFA hanya membantu dana untuk para penerima.

Selanjutnya, K.H. Anang Rizka Masyhadi mengatakan bahwa niat kita dalam memberikan beasiswa ini ialah untuk membantu para kader-kader Pesantren yang mana sekiranya di Pesantren tersebut belum memiliki Perguruan Tinggi. Harapannya para kader tersebut dapat berkuliah di Universitas Darunnajah dan setelah masa perkuliahannya, mereka dapat mengabdi kembali di pesantren masing-masing.

“Teknis pelaksanaan Beasiswa Kader Pesantren ini, sepenuhnya kami serahkan kepada kepada Universitas Darunnajah. Lazis ASFA hanya membantu dana untuk para penerima,” Ujar K.H. Anang Rizka Masyhadi.

Di penghujung rapat koordinasi, diputuskan beberapa kebijakan terkait dengan teknis perkuliahan yang akan diadakan oleh Universitas Darunnajah untuk para penerima Beasiswa Kader Pesantren Lazis ASFA.

Laziz ASFA, zoom meeting

Official Account University of Darunnajah:
Penerimaan: www.darunnajah.ac.id/pmb
Whatsapp: 081222001443 – 081240001302