Kerja Sama Pendidikan, Rektor Universitas Darunnajah silaturahim dengan Rektor Universitas Az-Zaitunah

0
217

Rektor Universitas Darunnajah Dr. Much Hasan Darojat bersama Wakil Rektor Bidang Akademik Muhammad Irfanudin Kurniawan, M.Ag bertolak menuju ke Hotel Arya Duta, Jakarta Pusat, Jum’at (30/12/2022) untuk bersilaturahim bersama Rektor Universitas Az-Zaitunah Syekh Abdul Latif bin Azizi.

Rektor Universitas Darunnajah Dr. Much Hasan Darojat menyampaikan bahwa Universitas Darunnajah merupakan Universitas yang baru, di bawah Yayasan Darunnajah. Universitas Darunnajah saat ini, banyak menjalin kerja sama baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Salah satu nya adalah menjalin kerja sama bersama Universitas Az-zaitunah. hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Universitas Darunnajah di Nasional maupun Internasional.

Selanjutnya Rektor Universitas Azzaitunah Syekh Abdul Latif bin Azizi menyambut baik kerja sama yang di tawarkan oleh Universitas Darunnajah. Kerja sama yang dapat dijalin antara Universitas Azzaitunah dan Universitas Darunnajah adalah program pertukaran pelajar antara Universitas Azzaitunah dan Universitas Darunnajah, pertukaran Dosen Universitas, mengadakan pelatihan bahasa bagi para Mahasiswa yang ingin berkuliah di Universitas Azzaitunah, beasiswa perkuliahan bagi Mahasiswa Universitas Darunnajah yang ingin berkuliah di Universitas Azzaitunah.

Harapannya kerja sama ini dapat terjalin melalui Memorandum of Understanding (MOU) yang telah di tanda tangani oleh kedua belah pihak. Agar kerja sama ini dapat terealisasikan dengan baik dan menambah wawasan serta kebermanfaatan dari kedua belah pihak untuk pendidikan di tingkat Internasional.

 

Official Account University of Darunnajah:
Penerimaanwww.darunnajah.ac.id/pmb
Whatsapp081222001443081240001302