Kaprodi Kewirausahaan Universitas Darunnajah menghadiri Indonesian Islamic Business Forum (IIBF)

0
64

Kebumen – Wakil Rektor Universitas Darunnajah, Pengasuh Pesantren Darunnajah 8, dan Kaprodi Kewirausahaan Ikuti Indonesian Islamic Business Forum (IIBF) di Kebumen, Jawa Tengah dari tanggal 7-9 Maret 2023.

IIBF merupakan forum bisnis yang digagas oleh Dr. H. Heppy Trenggono, M.Kom, Beliau adalah pebisnis sukses dan merupakan salah satu dewan penyantun Universitas Darunnajah.

Forum bisnis yang digagasnya bertujuan membantu pengusaha muslim untuk bersaing dalam bisnis pada saat ini dan mendatang. IIBF menawarkan tiga fondasi utama yaitu Leadership, Entrepreneurship, dan Spiritualitas.

Universitas Darunnajah dengan Fakultas Bisnisnya (Prodi Administrasi Bisnis, Prodi Kewirausahaan, Prodi Bisnis Digital) perlu aktif mengikuti forum-forum bisnis yang diadalan oleh instasi lainnya, sehingga mendapatkan peluang-peluang yang bisa dikolaborasikan antara dunia usaha dan industri kreatif dengan Fakultas Bisnis Universitas Darunnajah Darunnajah.

Wakil Rektor Universitas Darunnajah, Pengasuh Pesantren Darunnajah 8, dan Kaprodi Kewirausahaan Ikuti Indonesian Islamic Business Forum (IIBF) di Kebumen, Jawa Tengah

Target dalam mengikuti IIBF di Kebumen ini diantaranya; (1) Menjalin kerjasama dengan IIBF untuk mengadakan pelatihan dan pendampingan bisnis, kolaborasi antara IIBF dengan Universitas Darunnajah, (2) Kegiatan pelatihan internal Darunnajah untuk wakil pengasuh dan bidang-bidang usaha pesantren, (3) Penjajakan kerjasama teknis dengan bidang usaha milik Dr. H. Heppy Trenggono, M.Kom. (4) Mencari peluang kerjasama bisnis dengan peserta IIBF.

(Mastur)

Official Account University of Darunnajah:
Penerimaan: www.darunnajah.ac.id/pmb
Whatsapp: 081222001443081240001302