Jum’at Berkah DEMA STAIDA Benar-benar Membawa Berkah

0
15

Jakarta, 1 Maret 2022
Baru berjalan dua minggu kepengurusan Dewan Mahasiswa STAI Darunnajah yang baru, mereka sudah banyak membuat kegiatan demi kemajuan kampus. Salah satu kegiatan teranyar mereka adalah Jum’at Berkah. Jum’at berkah adalah kegiatan baru yang diinisiasi oleh para pengurus DEMA periode 2022-2023 dengan mengumpulkan dana dari para muhsinin. Para muhsinin datang dari berbagai elemen, mulai mahasiswa, dosen, santri, bahkan masyarakat luar kampus. Dana yang terkumpul melalui rekening kampus, mereka belikan sembako, pakaian, makanan, nasi kotak dan lain-lain.

Konsep dari kegiatan ini adalah berbagi. Para pengurus DEMA dan mahasiswa lain terjun ke jalan-jalan dan perumahan warga. Mereka memberikan bantuan kepada masyarakat pada hari Jum’at pagi. Tujuan dari adanya kegiatan Jum’at Berkah ini adalah membantu warga yang kekurangan dan mendakwahkan misi kampus. Hal ini benar-benar membawa berkah bagi para mahasiswa, kampus, dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini mendapat dukungan luas dari para civitas akademika STAI dan STIE Darunnajah. Selain itu, masyarakat turus mengapresiasi kegiatan pengabdian DEMA ini. Ke depan, program Jum’at berkah akan terus berjalan. Para pengurus DEMA 2022-2023 siap terjun dan mengabdi kepada masyarakat. Mari kita dukung program ini dengan ikut membantu mereka, baik fisik, pikiran, maupun sokongan dana.

Hendro (3-1-2022)