Fakultas Bisnis Jalin Kerjasama denga SIKL

0
7

Fakultas Bisnis Jalin Kerjasama denga SIKL

Kuala Lumpur, (16/1/2024) Sebagai bentuk tindaklanjut kerjasama Universitas Darunnajah dengan Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) yang telah ditandatangani beberapa waktu lalu, maka, saat ini dilanjutkan penandatanganan implementasi kerjasama antara Fakultas Bisnis Universitas Darunnajah dengan Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL).

Kerjasama tersebut ditandatangani kedua belah pihak, yakni Kepala Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) Friny Napasti, M.Pd. beserta Dekan Fakultas Bisnis Universitas Darunnajah Mastur, M.M. Penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Rektor II Dr. Samiyono, M.Pd dan beberapa dosen.

Implementasi kerjasama ini berupa pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dan Penelitian. Implementasi tahap awal ini dilakukan dari tanggal 15-29 Januari 2024 di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) dan beberapa Sanggar Belajar.

Kedepan, bentuk implementasi kerjasama akan lebih diperlebar, bukan hanya pada tiga aspek tersebut, namun bisa dengan pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi bagi dosen atau kegiatan lainnya, sehingga kerjasama tersebut akan memberikan dampak positif bagi SIKL dan Fakultas Bisnis Universitas Darunnajah.

Penulis: Mastur