Dema Universitas Darunnajah Bangun Networking bersama Trans7

0
49

Jakarta – Dewan Mahasiswa (DEMA) Universitas Darunnajah berpartisipasi dalam Workshop Up Cycling di Studio Trans7 dengan tema “Fun Experience with Official Trans7 Club, Official Trans7, Liberty Society dan Lindungi Hutan”. Dalam rangka memperingati HPSN (Hari Peduli Sampah Nasional) Trans7 Club memberikan kesempatan bagi 50 pemuda-pemudi dan masyarakat untuk mengikuti Workshop UP CYCLING bersama dengan Liberty Society dan Lindungi Hutan. Kak Peni Maulidia Wakil Ketua Dema Universitas Darunnajah berkesempatan menjadi utusan dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan Rabu, 21 Februari 2024.

Sebagai media televisi, Trans 7 sebagai sarana informasi dalam mengedukasi masyarakat melalui media visual. Dengan kegiatan ini, televisi nasional tersebut tidak hanya berkontribusi dalam industri hiburan, akan tetapi juga turut dalam membangun masyarakat Indonesia.

“Kami mengikuti workshop dengan mengolah sampah menjadi barang baru yang lebih bermanfaat atau up cycling dan diperkenankan keliling studio @arisan_trans7 @laporpak_trans7 dan melihat behind the scenes syuting program acara favorit tersebut”. ucap wakil Ketua Dema tersebut

Besar harapan mahasiswa sebagai agent of change dapat mencari sebanyak-banyaknya pengalaman dan aktif mengikuti acara-acara pertemuan pemuda ataupun pertukaran mahasiswa. Universitas Darunnajah sangat mendukung mahasiswanya untuk aktif dalam berbagai kegiatan baik yang sifatnya internal maupun external, sehingga mahasiswa tidak hanya jago kandang namun dapat membangun networking yang luas, kemampuan bersosial yang baik dan berdampak positif bagi Universitas.

Penulis: Maulidia
Editor: Rizal

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Publikasi dan Dokumentasi – Rizal (0857-2999-4723)