Bangun Sinergi Bersama Forum Pondok Alumni Gontor dalam Acara Sewindu Pondok Al-munawwarah, Lamongan.

0
174
Pimpinan Gontor bersama Pimpinan Pondok Alumni Gontor

Lamongan – Suasana kehangatan dan kebersamaan Universitas Darunnajah bersama Pondok Pesantren Al-Munawwarah saat menjadi tuan rumah acara Tajamu’ Kyai Forum Pesantren Alumni Gontor dan Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Se-Jawa Timur Pada Ahad, 26 November 2023.

Dalam kesempatan kali ini, hadir dari Universitas Darunnajah Presiden Universitas, K.H. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs., Wakil Rektor III Bidang Kerjasama, Alumni, Admisi dan Marketing, Dr. Muhammad Irfanudin, M.Ag., dan wakil pengasuh Darunnajah 2 Cipining, Ust. Radha Makki, M.Pd.I. Selain itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Munawwarah, KH. Ahmad Hasan Al Banna, S.H.I, MIRKH juga turut mengundang tokoh-tokoh masyarakat dalam acara ini, yaitu Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH. Hasan Abdullah Sahal, KH. Akrim Mariyat, Menko PMK RI, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA., serta tokoh masyarakat lainnya.

Universitas Darunnajah ke Lamongan

Acara ini menjadi momentum bersejarah karena sekaligus merayakan Milad Sewindu Pondok Pesantren Al-Munawwarah. Universitas Darunnajah beserta Pondok Pesantren yang hadir menyatu dalam satu dukungan dan doa untuk keberkahan Al-Munawwarah yang genap berusia satu windu.

Wakil Rektor III Bidang Kerjasama, Alumni, Admisi dan Marketing, Dr. Muhammad Irfanudin, M.Ag, dan Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, berkesempatan melakukan dialog dua arah mengenai manajemen pesantren dan Wakaf. Dalam dialog tersebut kedua belah pihak saling menuangkan gagasan dan pengalaman, menciptakan ruang dialog yang inspiratif.

Tidak hanya sebagai acara formal, Tajamu’ ini berhasil membangun dan memperkuat tali silaturahmi antar lembaga. Semua lembaga turut cair dan menjadi bagian dalam kebersamaan ini menunjukkan dukungan mereka terhadap pengembangan pesantren yang ada di Jawa Timur dan Indonesia.