Universitas Darunnajah Perkuat Kolaborasi Keilmuan bersama Pondok Pesantren At-Tadzkir Nur Ghazali, Tangerang

0
68

Tangerang РSetelah mengisi internasional Public Lecture di Universitas Darunnajah, Syekh Dr. Sholahuddin As-Syami, selaku pembicara mengunjungi pesantren At-Tadzkir Nur Ghazali dan memberikan ijazah hadist Arbain Nawawi dengan penuh keilmuan kepada para peserta Guru-guru dan para santri pondok pesantren At-Tadzkir Nur Ghazali dan juga beberawa walisantri serta warga sekitar yang turut hadir dalam acara tersebut. acara ini berlangsung pada 

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Dr. Muhammad Irfanudin Kurniawan, Wakil Rektor III Universitas Darunnajah; Agung Sulistyo Purwono, Pimpinan Pesantren At-Tadzkir Nur Ghazali, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. 

Para guru dan santri merasakan dampak positif acara ini dengan peningkatan pemahaman mereka terhadap ilmu Hadist. Selain itu, pertemuan ini dilanjutkan dengan diskusi tentang MoU antara Universitas Darunnajah Bersama Pesantren At-Tadzkir Nur Ghazali. hal tersebut menjadi momentum penting dalam memperkuat kolaborasi antara pesantren dan perguruan tinggi, khususnya guna membuka pintu kesempatan menuju pendidikan yang berkualitas bagi generasi masa depan.

Universitas Darunnajah dan Pondok Pesantren At-Tadzkir Nur Ghazali menunjukkan komitmennya dalam menyediakan lingkungan pembelajaran yang holistik, memadukan tradisi keislaman dengan pendekatan modern. Dengan kerjasama antarlembaga dan semangat pembelajaran yang tinggi.

Dalam suasana yang penuh semangat dan antusiasme, acara berlangsung sebagai bukti nyata betapa pentingnya kolaborasi antara institusi pendidikan dalam mengembangkan keilmuan Islam. Diharapkan, kerjasama ini akan membawa manfaat yang besar bagi kedua belah pihak serta menjadi model untuk pesantren-pesantren modern lainnya.