Universitas Darunnajah Berpartisipasi dalam Training Basic Cleaning Service: Meningkatkan Keterampilan Kebersihan untuk Masyarakat

0
31

Jakarta, 17 Februari 2024Universitas Darunnajah berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DUTASUKSES Training Specialist menggelar acara Training Basic Cleaning Service di SDI Darunnajah Jakarta pada hari Sabtu, 17 Februari 2024. Acara ini bertujuan untuk memberikan keterampilan baru kepada masyarakat dalam bidang layanan kebersihan dasar.

Acara ini dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai latar belakang dan usia yang bersemangat untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang cleaning service yang profesional. Selama satu hari penuh, peserta diberikan penjelasan mendalam tentang teknik pembersihan, penggunaan peralatan, serta standar kebersihan yang harus dipatuhi.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan masyarakat dalam bidang layanan kebersihan. Dengan memiliki keterampilan dasar ini, peserta diharapkan dapat meningkatkan peluang kerja mereka serta memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Peserta pelatihan juga berbagi kesan mereka tentang acara ini. “Saya sangat senang bisa mengikuti pelatihan ini. Saya yakin pelatihan ini adalah langkah awal yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas layanan kebersihan di Universitas Darunnajah,” kata Ahmad, salah satu peserta dari Universitas Darunnajah.

Respons positif dari peserta menandakan bahwa acara ini berhasil memenuhi ekspektasi mereka. Mereka berharap agar acara serupa dapat diadakan di masa depan untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk memperoleh keterampilan yang bermanfaat.

Melalui partisipasinya dalam acara pelatihan seperti ini, Universitas Darunnajah menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam pembangunan masyarakat. Dengan memberikan kesempatan kepada seluruh karyawannya untuk terlibat dalam acara semacam ini, Universitas ini tidak hanya mendukung pengembangan keterampilan individu, tetapi juga memperkuat ikatan antara Universitas Darunnajah dan masyarakat.

Diharapkan bahwa keberhasilan acara ini akan mendorong Universitas Darunnajah dan lembaga lainnya untuk terus berpartisipasi dalam acara pelatihan dan program lainnya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi masyarakat.

Penulis: Itsnaini
Editor: Rizal

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Publikasi dan Dokumentasi – Rizal (0857-2999-4723)