Universitas Darunnajah berkunjung ke Pusat Pengajian Sains Kemasyarakatan

0
31

Malaysia – Tim Universitas Darunnajah berkunjung ke Pusat Pengajian Sains Kemasyarakatan sebagai rangkaian kegiatan kunjungan kerja selama di Malaysia dan Thailand. Tepat jam 2 petang waktu Malaysia tim UDN tiba di Pusat Pengajian Sains Kemasyarakatan Universiti Sains Malaysia pada hari Kamis, 22 Februari 2024.

Hadir dalam kunjungan ini, K.H. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs. (Presiden Universitas Darunnajah); Dr. Much Hasan Darojat (Rektor Universitas); Dr. Muhammad Irfanudin Kurniawan, M.Ag (Wakil Rektor III); Pauly Demanda, M.Ag (Ketua Marketing); dan Rinaldi Permana Putra, S. Ag. (Sekertaris Rektor)

Kunjungan langsung disambut oleh Dekan Pusat Pengajian Sains Kemasyarakatan, Profesor Madya Dr. Mohamad Shaharudin Samsurijan, Political Science Section, Associate Professor Dr. Azmil Mohd Tayeb beserta staf. Tim UDN disambut di Bilik Persidangan Pusat Pengajian Sains Kemasyarakatan.

Prof. Madya Dr. Mohamad Shaharudin menyambut baik kunjungan silaturahim dari Universitas Darunnajah. Prof. Shaharudin menjelaskan Pusat Pengajian Sains Kemasyarakatan memiliki banyak program yang sekiranya dapat kita kolaborasikan

“Kami menyambut baik kedatangan para tuan ke Malaysia terutama di Pusat Pengajian Sains Kemasyarakatan, kami disini banyak program yang bisa kita kerjasamakan sebagai bentuk kerjasama internasional antara Pusat Pengajian Sains Kemasyarakatan bersama Universitas Darunnajah,” tutur Prof Shahar.

Selanjutnya, Dr. Much Hasan Darojat memperkenalkan Universitas Darunnajah yang merupakan bagian dari Yayasan Darunnajah. Yayasan Darunnajah memiliki 22 cabang Pesantren beserta Universitas dan memiliki sekitar 13000 santri dan 1300 Mahasiswa. Universitas Darunnajah diresmikan pada tahun 2022. Universitas Darunnajah pun memiliki 10 program studi. dan Universitas Darunnajah akan mengadakan konferensi Internasional pada 14 mei mendatang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pusat Pengajian Sains Kemasyarakatan karena telah menyambut dengan hangat kunjungan kami disini. Tujuan kami berkunjung disini ingin mengenalkan Universitas Darunnajah dan ingin mengajak kolaborasi program-program internasional. Dalam waktu dekat, kami akan mengadakan konferensi internasional pada 14 mei. Kami ingin mengundang Dekan untuk bisa menjadi Guest Speaker dalam acara tersebut,” ucap Dr. Hasan.

Penulis: Demanda
Editor: Rizal

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Publikasi dan Dokumentasi – Rizal (0857-2999-4723)