Tingkatkan SDM, Fakultas Saintek Universitas Darunnajah Jajaki kerjasama dengan Cisco Networking Academy

0
73
Kerja sana antara Universitas Darunnajah dan Cisco Network Academy.
Kerja sana antara Universitas Darunnajah dan Cisco Network Academy.

Jakarta,- Fakultas Sains dan Teknologi Informasi (Saintek) Universitas Darunnajah menjajaki kerjasama dengan Cisco Networking Academy. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas bagi para dosen.

Cisco Networking Academy merupakan sebuah program pengembangan keterampilan dan karir pada bidang TI (Teknologi Informasi) khususnya jaringan bagi institusi pendidikan dan individu di seluruh dunia.

Universitas Darunnajah yang memiliki motto “Rooted in Tradition, Learning in Education” dalam usianya yang masih belia terus bergerilya menjajaki kerjasama dengan berbagai pihak, terutama yang berkaitan dengan pendidikan guna meningkatkan SDM pengelola dan dosen.

Pertemuan di Gedung Capital Place Jakarta ini diikuti Business Development Manager Cisco Systems, Adri Gautama dan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) Universitas Darunnajah Hasim Ibnu Jamil, M.Pd; Kaprodi Sistem dan Teknologi Informasi (STI) Ahmad Awaludin, M.Pd dan dosen Prodi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

Terdapat 3 fakultas di Universitas Darunnajah, yaitu: Fakultas Agama Islam, Fakultas Bisnis, dan Fakultas Sains dan Teknologi dengan 10 program pendidikan yaitu: Prodi Hukum Keluarga Islam, Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Prodi Pendidikan Guru Madrasah, Prodi Pendidikan Anak Usia Dini, Prodi Bisnis Digital, Prodi Administrasi Bisnis, Prodi Sains Aktuaria, dan Prodi Sistem dan Teknologi Informasi.

Dengan waktu kuliah yang fleksibel dan biaya murah serta tempat yang strategis di pusat kota menjadikan unversitas darunnajah menjadi pilihan yang tepat bagi para fresh graduate SMA dan SMK untuk melajutkan studi pada bidang IT.

Bekerja sama dengan Cisco Networking Academy nantinya para mahasiswa Prodi STI dan RPL setelah lulus mendapatkan sertifikat CCNA yang diakui sercara internasional, sehingga lulusan Universitas Darunnajah dapat berkarir di perusahaan berskala internasional.

-Ahmad Awaludin-

____________________________
Official Account University of Darunnajah:
Penerimaanwww.darunnajah.ac.id/pmb
Instagram@univ.darunnajah
YouTube : Universitas Darunnajah
FacebookUniversitas Darunnajah Jakarta
TiktokUniversitas darunnajah
Maps Darunnajah : Universitas Darunnajah
Whatsapp081222001443081240001302
Websitewww.darunnajah.ac.id