STAI Darunnajah Jakarta Memulai Kuliah Semester Genap 2021 Secara Daring

0
82

Jakarta, 2 Feb 2021

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah Jakarta resmi memulai perkuliahan semester genap tahun 2021 pada awal bulan ini.  Kuliah yang diadakan oleh STAI Darunnajah Jakarta masih dilakukan secara daring (online) dikarenakan pandemi covid-19 yang masih berkepanjangan. Selain dari itu, peraturan pemerintah yang masih menetapkan sistem pembelajaran secara daring untuk seluruh perguruan tinggi di Indonesia menjadi salah satu diambilnya keputusan tersebut.

Sistem perkuliahan secara daring di STAI Darunnajah Jakarta juga sudah mulai stabil karena pada semester lalu hal tersebut telah diberlakukan. Kekurangan-kekurangan sudah mulai diperbaiki oleh tim IT sebagai upaya untuk menjaga kualitas pendidikan di kampus ini. STAI Darunnajah Jakarta masih memilih edlink sebagai media pembelajaran dan sevima sebagai media olah datanya. Kedua media tersebut sudah sinkron sehingga mahasiswa dan dosen dapat dengan mudah melakukan kegiatan belajar mengajar sebagaimana mestinya.

Untuk video conference, medianya diserahkan kepada dosen pengampu masing-masing mata kuliah. Sebagian besar dosen masih memilih zoom dan sebagian lain memilih google meet. Tim IT juga turut memantau jalannya perkuliahan dengan sistem yang telah dibangung. Jika ada kendala di tengah-tengah perkuliaha, tim IT juga dengan sigap membantu paperwritings.com para dosen maupun mahasiswa dalam menyelesaikan masalah. Hal ini diharapkan agar perkuliahan berjalan dengan lancar dan mahasiswa dapat dengan mudah mengikuti perkuliahan.

HR_22/2/21