Silaturahim Presiden dan Rektorat Universitas Darunnajah ke Kediaman Bapak Heppy Trenggono

0
286

Silaturahim Presiden dan Rektorat Universitas Darunnajah ke kediaman Bapak Heppy Trenggono Sabtu (18/2/2023). Silaturahim ini dihadiri oleh Presiden Universitas Dr. K.H. Sofwan Manaf, M.Si., K.H. Hadiyanto Arief, S.H., M.Bs. Ketua Yayasan Fahd Noor, M.E., Rektor Dr. Much Hasan Darojat, Wakil Rektor I Muhammad Irfanudin Kurniawan, M.Ag., Wakil Rektor II Samiyono, M.Pd., Wakil Rektor III Hendro Risbiyantoro, M.Si beserta staf.

Rombongan Universitas Darunnajah disambut hangat oleh Bapak Heppy Trenggono dikediamannya. Di awal pertemuan, kami disuguhkan dengan sarapan sebagai pembuka awal pertemuan yang penuh berkah ini.

Selanjutnya Presiden Universitas Dr. K.H. Sofwan Manaf, M.Si yang juga teman akrab Bapak Heppy menyampaikan tujuan silaturahim hari ini. Beliau menyampaikan bahwa kedatangan kami ini adalah untuk silaturahim kepada Bapak Heppy yang mana juga bapak saat ini merupakan Dewan Penyantun Universitas Darunnajah maka kami di Darunnajah terutama seluruh Civitas Akademika Universitas Darunnajah membutuhkan bimbingan dan nasehat-nasehat dari Pak Heppy untuk kemajuan Darunnajah.

“Kami membawa seluruh jajaran Rektorat Universitas Darunnajah untuk kami kenalkan kepada Pak Heppy.’’ Lanjut Kiai Sofwan.

Selanjutnya K.H. Hadiyanto Arief yang akrab dengan panggilan Kiai Dedi menyampaikan bahwa saat ini Universitas Darunnajah telah memiliki 3 Fakultas yaitu Fakultas Agama Islam, Fakultas Bisnis dan Fakultas Sains dan Teknologi. Dua Fakultas yang menjadi keunggulan Universitas Darunnajah adalah Fakultas Bisnis dan Fakultas Sains dan Teknologi yang mana dengan dua fakultas ini semoga mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan masyarakat metropolitan.

‘’Kami di Darunnajah ini Pak, mempunyai Dewan Nadzir. Adapun salah satu amanat dari Dewan Nadzir tersebut adalah Darunnajah ini harus menjadi pesantren dan universitas yang mampu menjawab seluruh pertanyaan-pertanyaan masyarakat metropolitan. Maka dari itu, kami membangun Universitas dengan dua fakultas tersebut demi menjawab kebutuhan masyarakat metropolitan dan menjadi diferensiasi dari universitas pesantren lainnya.’’ Ucap kiai Dedi.

Sedangkan Dr. Hasan, menyampaikan beberapa program Universitas Darunnajah yang sekiranya dapat diberi masukan oleh Bapak Heppy agar program Universitas dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat.

Bapak Heppy menyambut baik kedatangan Darunnajah dan beliau siap untuk membantu Darunnajah. Beliau pun menyampaikan beberapa nasehat-nasehat terkait dengan pengembangan untuk Darunnajah salah satunya adalah pengembangan di bidang Bisnis. Pada akhirnya beliau memberikan kesempatan kepada Civitas Akademika Darunnajah untuk bisa hadir di pelatihan bisnis beliau Maret mendatang.

(rinaldi)

Official Account University of Darunnajah:
Penerimaan: www.darunnajah.ac.id/pmb
Whatsapp: 081222001443081240001302