Perkuat Silaturahmi, DEMA Universitas Darunnajah dan SEMA FK Universitas YARSI

0
32

Jakarta – Utusan Dewan Mahasiswa dan Pesantren Mahasiswa (PESMA) Universitas Darunnajah hadiri Tausiyah Sore di Masjid Jami’ Universitas Yarsi, Jakarta. Kajian tahunan yang diadakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi tersebut mengangkat isu-isu polemik keislaman agar dapat memberikan solusi bagi para mahasiswa dalam mengahadapi perkembangan zaman dengan tetap berpegang teguh pada worldview Islam. Acara tersebut diselenggarakan pada Kamis 8 Februari 2024.

Tema yang diangkat adalah TAUSOR “Al-Qur’an, Dairy of Our Life”. pada kesempatan kali ini, Wakil Rektor I Universitas Darunnajah, Al-Ustadz H. Hendro Risbiyantoro, M.S. menjadi pembicara dan menyampaikan kajian dengan tema yang sama. Beliau memaparkan dalam kajian bahwa Al-Qur’an sebagai pedoman dan kurikulum hidup manusia akan tetap eksis dan relevan walaupun dihadapkan dengan perubahan zaman karena Al-Qur’an akan senantiasa terjaga sampai kapanpun, tidak akan ada yang bisa menandingi Al-Qur’an karena mu’jizatnya yang luar biasa. Siapa saja yang menjadikan Al-Quran sebagai teman hidupnya akan senantiasa mendapatkan kebahagian dan ketenangan yang menuntun hidupnya menjadi pribadi terbaik dan sukses di dunia serta akhirat.

Dengan adanya kolaborasi ini diharapkan dapat mempererat silaturahim Dema UDN dengan Sema Universitas Yarsi juga kampus lainnya agar senantiasa saling mengingatkan dalam ketaatan dan saling membagi ilmu yang telah didapat di bangku kuliah. Sehingga mahasiswa UDN dapat belajar bermasyarakat dan bermanfaat untuk ummat.

Penulis: Peni Maulidia
Editor: Rizal

Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kontak di bawah ini.
Publikasi dan Dokumentasi – Rizal (0857-2999-4723)