Kerjasama Universitas Darunnajah dengan Percetakan Darussalam Mesir

0
39

Sabtu (14/1/2023),  Presiden Universitas beserta jajarannya yang didampingi dengan bagian kerjasama melakukan pertemuan melalui Zoom Meeting dengan Tim Percetakan Darussalam dari Mesir untuk membahas mengenai kerjasama yang akan dilakukan. Tujuan adanya kerjasama ini sebagai upaya untuk mewujudkan salah satu Tri Dharma PerguruanTinggi dalam bidang penelitian dan pengembangan.

Tujuan dari kerjasama ini adalah memberikan kesempatan kepada para dosen dan mahasiswa kemudahan dalam menerbitkan karya-karya dalam bentuk buku. Hal-hal yang menjadi kesepakatan antara Universitas Darunnajah dengan pihak percetakan adalah sebagai berikut :

  1. Kerjasama dalam bidang penulisan;
  2. Kerjasama dalam bidang penelitian ilmiah;
  3. Kerjasama dalam bidang penerjemahan;
  4. Pertukaran pengalaman dalam bentuk kursus pelatihan dan lokakarya;
  5. Panitia koordinasi dan tindak lanjut;
  6. Jangka waktu perjanjian adalah lima tahun sejak tanggal penandatanganannya, dan pembaharuan untuk periode yang sama dengan persetujuan tertulis dari kedua pihak.

Dengan terjalinnya kerjasama dengan Percetakan Darussalam Mesir ini Rektor Universitas Darunnajah Jakarta berharap kedepannya dosen dan mahasiswa tidak perlu bingung untuk mengurus hasil karyanya dalam bentuk buku dikarenakan sudah ada unit yang akan menangani itu semua. Sehingga tugas dosen nantinya hanya fokus dalam menghasilkan karya tulis yang dapat digunakan sebagai bahan ajar di lingkungan Universitas Darunnajah.

zoom meeting
Zoom Meeting Presiden Universitas dengan tim percetakan

Official Account University of Darunnajah:
Penerimaanwww.darunnajah.ac.id/pmb
Whatsapp081222001443081240001302