Penandatanganan MoU Universitas Darunnajah Dengan Universitas Budi Luhur

0
57

Universitas Darunnajah kembali menyelenggarakan MOU kerja sama dengan Universitas Budi Luhur dalam Pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat (27/12/2022). Sejumlah pimpinan Universitas Darunnajah menghadiri kegiatan diantaranya Rektor Universitas Darunnajah Dr. Much Hasan Darojat, Wakil Rektor Bidang Keuangan dan SDM Samiyono, M.Pd, Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Alumni Hendro Risbiyantoro, M.S, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Hasim Abdul Jamil, M.Pd, beserta jajarannya.

Rektor Universitas Budi Luhur Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M menyampaikan bahwa dirinya sangat mengenal Darunnajah sejak 2016 lalu. Sebelumnya mengenal Darunnajah hanya sebuah Pesantren yang menfokuskan pada pendidikan menengah dan ke atas. Akan tetapi, saat ini Darunnajah telah mengembangkan sayapnya dengan mendirikan Universitas berbasis pesantren  sebagai bentuk keseriusan Darunnajah dalam memajukan Pendidikan di Indonesia. Menurutnya Universitas Budi Luhur sangat berbangga, terharu dan terhormat atas kedatangan dan kerjasama yang telah dilakukan Universitas Darunnajah dengan pihak Universitas Budi Luhur. Semoga kerjasama ini dapat menambah kekuatan kita kontribusi dalam dunia Perguruan Tinggi di Indonesia.

Rektor Universitas Darunnajah Dr. Much. Hasan Darojat menyampaikan ucapan terima kasih karena telah disambut dengan hangat dalam pertemuan kerjasam hari ini. Sejak sebelum terbit SK Universitas Darunnajah, kami telah berkunjung ke Universitas Budi Luhur untuk bechmark tentang Pengelolaan Perguruan Tinggi. Dan saat ini kami kembali datang ke Universitas Budi Luhur untuk menjalin kerjasama untuk mewujudkan tridharma perguruan tinggi. Selain dalam mewujudkan tridharma perguruan tinggi, kami juga akan mengirim kader kader calon dosen Universitas Darunnajah untuk melanjutkan pendidikan S2 maupun S3 di Universitas Budi Luhur karena fokus kami di Universitas Darunnajah pada tahun ini adalah tahun pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Universitas Darunnajah.

Kedepan MoU kerjasama yang sudah dilakukan perlu ditindaklanjuti dengan perjanjian kerjasama antar unit kerja yang lebih operasional. Kita berkomitmen dan menyambut dengan baik kerjasama ini. Rektor Universitas Darunnajah berharap semoga para unit kerja bisa menindaklanjuti semua program kerjasama ini

____________________________
Official Account University of Darunnajah:
Penerimaanwww.darunnajah.ac.id/pmb
Whatsapp081222001443081240001302