Pemberitahuan Ujian Tengah Semester (UTS) Genap Tahun Akademik 2020/2021

0
30

STAIDA Online – Ujian Tengah Semester (UTS) Genap akan segera tiba. Karenanya, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah melalui surat pemberitahuan mengingatkan kepada para mahasiswa untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS) Genap Tahun Akademik 2020/2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-27 Maret 2021.

Untuk bisa mengikuti ujian tersebut setiap mahasiswa diharuskan memenuhi beberapa persyaratan administrasi seperti registrasi, melunasi SPP semester genap, membayar biaya ujian, melunasi uang pangkal bagi mahasiswa baru/pindahan dan melunasi tunggakan semester lalu. Semua persyaratan tersebut harus diselesaikan selambat-lambatnya tanggal 18 Maret 2021.

Ujian Tengah Semester (UTS) Genap tahun ini akan dilaksanakan secara daring di tengah wabah pandemi covid-19 hal ini diharapkan tidak menyurutkan semangat para mahasiswa untuk menghadapinya dengan berbagai persiapan.

Selain persiapan secara administrasi tentunya setiap mahasiswa pun dituntut untuk mempersiapkan diri secara keilmuan sesuai dengan program studi masing-masing. Dan juga tidak lupa peningkatan spiritual dengan memperbanyak ibadah dan berdoa serta tawakkal menjadi hal yang lazim dilakukan oleh setiap mahasiswa agar mendapatkan hasil ujian yang terbaik. [acad]