Meningkatkan Kualitas SDM UDN Berkunjung Ke IAI

0
60

Tanggal 7 November 2023, Universitas Darunnajah melakukan kunjungan resmi ke Institut Tazkia untuk menjalin silaturahim dan diskusi mengenai pengembangan sumber daya manusia di lingkungan perguruan tinggi. Kedatangan delegasi dari Universitas Darunnajah dipimpin oleh Rektor Universitas Darunnajah, Dr. Much Hasan Darojat, yang diterima dengan hangat oleh Rektor Institut Tazkia, Dr. Ardhariksa Zukhruf Kurniullah.

Kunjungan ini bertujuan untuk membahas potensi antara kedua perguruan tinggi dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang pendidikan tinggi.

Salah satu topik utama yang diangkat dalam diskusi adalah pengembangan kurikulum dan metode pembelajaran yang inovatif guna mempersiapkan mahasiswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang relevan dengan kebutuhan dunia kerja. Rektor Tazkia, Dr. Aedhariska Zukhruf Kurniullah. menyatakan, “Kerjasama antara Universitas Darunnajah dan Tazkia akan membuka pintu menuju pendekatan pembelajaran terkini dan memastikan bahwa lulusan kami siap menghadapi tantangan di dunia nyata.”

Selain itu, kedua pihak juga membahas mengenai SDM agar mengikuti visi misi dan value perguruan tinggi, serta konsorsium perguruan tinggi untuk menunjang kerjasama internasional.

Dr. Muhammad Irfanudin Kurniawan dan Mastur M.M. akan melaksanakan SPK dalam berbagai hal, seperti program alumni, marketing dan konsorsium program internasional. Rektor Universitas Darunnajah, Dr. Much Hasan Darojat menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari Institut Tazkia dan menegaskan komitmen untuk membangun hubungan yang erat. “Diskusi ini bukan hanya tentang dua institusi, tetapi juga tentang memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui pengembangan sumber daya manusia berkualitas,” ujarnya.

Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenangan antara keduanya. (MBP)