Meningkatkan Kemampuan Bahasa Turkiye Bersama UDN

0
31

Universitas Darunnajah (UDN) Mengadakan Pelatihan Bahasa Turki

JAKARTA – Universitas Darunnajah kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan pendidikan dengan mengadakan pelatihan bahasa Turki. Pelatihan ini ditujukan untuk mahasiswa, santri, dan masyarakat umum, dan akan berlangsung selama satu bulan, mulai tanggal 31 Oktober hingga 30 November 2023.

Pelatihan ini dibimbing oleh Usth. Zakliyah Widad Zaenal, S.Sos. yang pernah menjalani program bahasa dan budaya di Turkiye selama 1,5 Tahun. pelatihan ini dirancang khusus untuk pemula, memberikan kesempatan yang sempurna bagi mereka yang ingin mempelajari bahasa Turki dari dasar. Dengan instruktur yang berpengalaman dan metode pengajaran yang efektif, peserta dijamin akan mendapatkan pengalaman belajar yang berharga.

“Kita tahu bahwa belajar bahasa asing dapat membuka pintu ke berbagai peluang, baik secara akademis maupun profesional,” kata Salsabila salah peserta kursus bahasa turki batch I. “Kami sangat senang bisa memberikan peluang ini kepada mahasiswa kami, serta masyarakat umum.”

Pelatihan ini menunjukkan dedikasi Universitas Darunnajah dalam menyediakan sumber daya pendidikan yang berharga bagi masyarakat. Dengan pelatihan seperti ini, universitas Darunnajah berharap dapat mendorong lebih banyak orang untuk belajar bahasa asing dan memperluas wawasan mereka.sehingga mampu mendidik masyarakat Indonesia untuk bisa bersaing di Dunia Internasional

Untuk informasi lebih lanjut tentang pelatihan bahasa Turki di Universitas Darunnajah,
silakan hubungi kantor Markaz Pengembangan Bahasa dan Budaya

Fajar Nur Syah Alam ,S.Pd
+62 857 3187 8121