Mahasiswa Universitas Darunnajah, Ferdinansyah Siregar, Terpilih sebagai Duta Imam Tarawih LBIQ

0
98

Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP Kuliah Kemenag, Ferdinansyah Siregar, Terpilih sebagai Duta Imam Tarawih LBIQ

Jakarta, 4 Maret 2024 – Kebanggaan menyelimuti Universitas Darunnajah saat salah satu mahasiswanya, Ferdinansyah Siregar, yang merupakan penerima Beasiswa KIP Kuliah Kemenag, berhasil meraih prestasi gemilang. Ferdinansyah terpilih menjadi salah satu dari 200 Duta Imam Tarawih dalam acara yang diadakan oleh Pemerintah DKI Jakarta.

Ferdinansyah Siregar, mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga Islam (HKI) Universitas Darunnajah, telah menunjukkan dedikasinya dan kemampuannya dalam memperoleh kesuksesan di luar perkuliahan. Dengan perjuangan kerasnya, ia berhasil menyelesaikan pendidikan dan kini berperan sebagai duta keagamaan yang memimpin ibadah tarawih.

Acara penyerahan penghargaan dan pembekalan bagi para duta, termasuk Ferdinansyah, akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2024, bertempat di Gedung Graha Mental Spiritual, lantai 8. Pembekalan ini bertujuan untuk mempersiapkan para duta menghadapi tugas mulia mereka selama bulan suci Ramadhan.

Para duta Imam Tarawih akan ditempatkan di lima wilayah Kota Administrasi Jakarta dan Kepulauan Seribu selama bulan Ramadhan. Mereka akan memimpin dan mengatur pelaksanaan ibadah tarawih demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Muslim di wilayah tersebut.

Ferdinansyah Siregar menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya serta masyarakat luas, bahwa dengan semangat, kerja keras, dan kesungguhan, mimpi dapat diwujudkan. Keberhasilannya bukan hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga membawa nama baik almamaternya serta memperkuat keyakinan bahwa pendidikan adalah kunci menuju masa depan yang gemilang.

Penulis: Nessa