Lulus Ujian Al-Qur’an Sebagai Salah Satu Syarat Ujian Skripsi

0
61

Hasil rapat pimpinan dan pengelola STAI  Darunnajah Jakarta pada tanggal 4 Oktober 2021. Menetapkan bahwasannya pada tanggal 23 November 2021, Sesuai dengan SK Ketua Stai Darunnajah Jakarta, Nomor. 1120.01/STAIDA/XI/2021. Yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa STAI  Darunnajah Jakarta, menjelaskan bahwasannya lulus  ujian Al-Qur’an  menjadi salah satu syarat ujian skripsi.

Aturan ini mulai diberlakukan untuk seluruh mahasiswa STAI Darunnajah Jakarta angkatan 2019, bagi mahasiswa yang belum bisa ataupun kurang lancar dalam membaca  Al-Qur’an. Maka diwajibkan mengikuti kursus Al-Qur’an di Pusat Pelatihan Al-Qur’an STAI  Darunnajah Jakarta.

Untuk bisa lulus ujian Al-Qur’an sebagai salah satu syarat ujian skripsi ini,  STAI Darunnajah Jakarta membuka kursus Al-Qur’an, yang diselenggarakan oleh STAI Darunnajah Jakarta  yang dinamakan Pusat Pelatihan Al-Qur’an STAI  Darunnajah Jakarta. dan setelah lulus ujian Al-Qur’an, mahasiswa akan mendapatkan sertifikat lulus ujian Al-Qur’an dari Pusat Pelatihan al-Qur’an STAI  Darunnajah Jakarta.

Mengenai informasi selanjutnya tentang pendaftaran kursus Al-Qur’an di STAI  Darunnajah Jakarta, Mahasiswa dapat menghubungi salah satu admin Pusat Pelatihan Al-Qur’an STAI  Darunnajah Jakarta.

Nomor  0821-1560-4062 (Maesha Ryana Putri)