Ujian Al-Qur’an, Langkah Awal Lahirkan Generasi Qur’ani

0
27

Universitas Darunnajah menyelenggarakan ujian terbuka atau Imtihan Al-Qur’an bagi seluruh mahasiswa dan mahasiswi semester 6 yang diselenggarakan pada hari Jumat (9/6), yang menjadi tolak ukur mahasiswa juga sebagai bentuk ajakan untuk mencintai dan mengaplikasikan nilai-nilai yang ada dalam Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari  dan menciptakan generasi Qur’ani.

AL-Ustadz Muhammad Irfanudin Kurniawan, M Ag. (Wakil Rektor I)  yang membuka acara tersebut, beliau menyampaikan bahwa jati diri Universitas adalah mahasiswa, islamisasi, bahasa sebagai bekal  bagi para mahasiswa yang kelak akan melanjutkan studi yang lebih tinggi.

Warek 1 Universitas Darunnajah

Program ini mulai dilaksanakan sejak 1 tahun yang lalu dengan harapan para mahasiswa dan mahasiswi dapat selalu mendukung dengan cara mengikuti kegiatan yang tentunya akan bermanfaat bagi para mahasiswa itu sendiri juga bagi lembaga.

Dengan adanya program ini Universitas Darunnajah yang berbasis pesantren akan menyiapkan para mahasiswa generasi Qur’ani. Hal ini sesuai dengan salah satu tujuan Universitas Darunnajah yaitu menghasilkan insan yang beriman , berakhlaq mulia  perpengetahuan bebas yang mampu mengamalkan ilmunya secara kreatif dan inovatif sehingga dapat memecahkan masalah umat dan bangsa, serta sanggup berkompetesi nasional maupun internasional melalui program pendidikan diploma, sarjana, dan seterusnya. (Mega)