Kuliah Umum 2: Postmodernisme dan Dampak Bagi Pelajar Muslim

0
42
Dr. Much Hasan Darojat dalam kuliah Umum di Kampus 3

26 Desember 2023 – Universitas Darunnajah menyelenggarakan Kuliah Umum dalam rangka persiapan Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil. Acara yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa guru kampus 3 ini dilaksanakan pada Selasa, 26 Desember 2023, di Kampus 3 Universitas Darunnajah.

Mahasiswa Universitas Darunnajah kampus 3

Dalam Kuliah Umum kali ini, mahasiswa mendapatkan kesempatan langsung untuk mendengarkan paparan dari seorang pakar di bidangnya, Dr. Much Hasan Darojat selaku Rektor Universitas Darunnajah. Pada kesempatan kali ini, pemateri membawakan materi yang menarik untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi UAS Ganjil 2023/2024.

Rektor Universitas Darunnajah memberikan sambutan untuk memberikan semangat kepada mahasiswa dalam menghadapi UAS Ganjil. Beliau menekankan pentingnya persiapan yang matang dan konsisten dalam belajar, serta memberikan dorongan agar mahasiswa tetap tenang dan fokus dalam menghadapi tantangan akademis.

Dalam sesi utama, Dr. Much Hasan Darojat menyampaikan materi yang menarik tentang “Postmodernisme: Dampak Bagi Pelajar Muslim”. Materi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai fenomena postmodernisme dan bagaimana dampaknya bagi pelajar, khususnya dalam sudut pandang Islam. Dr. Much Hasan Darojat mengupas isu-isu kontemporer yang relevan dengan dunia pelajar saat ini.

Partisipasi aktif dan antusiasme mahasiswa terlihat sepanjang acara, menciptakan atmosfer positif yang memperkaya pengalaman belajar mereka. Kuliah Umum ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi tambahan untuk meraih kesuksesan dalam UAS.

Sesi tanya jawab bersama Mahasiswa UDN

Dengan menyelenggarakan acara ini, Universitas Darunnajah terus berupaya memberikan pengalaman belajar yang holistik dan relevan bagi mahasiswanya. Semoga kuliah umum ini memberikan kontribusi positif dalam persiapan dan kelancaran Ujian Akhir Semester para mahasiswa.